Sejak Awal Fiorentina Tahu Cara Mematikan Federico Chiesa - Vivagoal.com
Chiesa Juventus Fiorentina
(Photo: Fabio Ferrari/LaPresse via AP)

Sejak Awal Fiorentina Tahu Cara Mematikan Federico Chiesa

Irman Maulana - December 23, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Pemain Fiorentina, Cristiano Biraghi mengungkapkan jika dia tahu persis bagaimana cara untuk mematikan mantan rekan timnya yang kini bermain untuk Juventus, Federico Chiesa.

Fiorentina berhasil menjadi tim pertama di Serie A yang bisa mengalahkan Juventus di musim ini. Secara luar biasa, La Viola membuat Bianconeri tertunduk malu di kandang sendiri dengan skor 3-0.

Dusan Vlahovic membuka keunggulan Fiorentina saat laga baru berjalan tiga menit. Sementara dua gol lain dicetak oleh bunuh diri Alex Sandro dan Martin Caceres, yang merupakan andil besar dari Biraghi.

Menurut Biraghi timnya memang menargetkan poin dari Juventus, tapi tapi tak menyangka bisa menang hingga 3-0. Biraghi menilai melawan tim seperti Juventus harus dengan usaha yang maksimal agar bisa mencapai target yang mereka incar.

“Kami mengharapkan penampilan yang bagus di sini, tapi apakah kami berharap menang 3-0? Anda membutuhkan pertandingan yang sempurna di Turin untuk meraih kemenangan dan itulah yang kami lakukan malam ini, ”kata Biraghi kepada Sky Sport Italia.



Baca Juga:


Sebelum laga sorotan tentu akan tertuju pada Federico Chiesa, yang selama beberapa musim menjadi bintang di Artemio Franchi. Namun Biraghi, yang telah bermain lama dengan Chiesa, mengatakan jika Ia paham bagaimana cara mematikan pemain berusia 23 tahun itu.

“Saya mengenal Chiesa dengan baik, dia memiliki perubahan kecepatan yang luar biasa yang dapat menyebabkan masalah besar. Namun, mengingat saya sangat mengenalnya, saya juga menyadari dia tidak suka diserang dan dia berjuang untuk melacak kembali dan bertahan.

“Karena itu, saya mencoba menyerangnya dan itu berhasil.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com