Selangkah Lagi, Bintang Espanyol Bakal Bergabung dengan Tim Ibu Kota Madrid

0
794
Selangkah Lagi, Bintang Espanyol Bakal Bergabung dengan Tim Ibu Kota Madrid

VivagoalLa LigaPalang pintu sekaligus bintang Espanyol, Mario Hermoso dikabarkan telah lolos tes medis Atletico Madrid. Artinya, selangkah lagi ia akan diperkenalkan sebagai punggawa anyar Los Rojiblancos untuk musim depan!

Setelah hadir di pusat tes medis Atletico di Clinica Navarra pada Kamis (18/7) waktu setempat. Dalam tes meddis tersebut ia mendapatkan tes fisik yang intens dari pelatih fisik Klub Prof Antonio Ortega

Hermoso kabarnya akan segera meneken kontrak dengan Los Colchoneros dalam waktu dekat. Ia pun bakal menjadi rekrutan terakhir Atletico di sector belakang setelah sebelumnya armada asuhan Diego Simeone resmi memperkenalkan Kieran Trippier pada Rabu (17/7).

Sebelumnya, Menurut laporan Marca, Atletico disebut siap menebus klausul rilis sang pemain yang mencapai 40 Juta Euro atau setara dengan Rp 640 Miliar. Ia pun enggan memperpanjang kontrak baru dan memilih untuk hengkang ke tim lain.

Baca Juga: Bayern Enggan Menebus Klausul Rilis Bintang Espanyol, Kenapa?

Setelah resmi merapat, sang pemain bisa segera bergabung ke pusat pelatihan Atletico di Los Angles de San Rafael pada Jumat (19/7) waktu setempat.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here