Serie A Kemungkinan Besar Berlanjut, Ini Alasannya - Vivagoal.com
Pasca Libur Sejenak, Serie A Bakal Dihelat Kembali, Catat Jadwalnya!

Serie A Kemungkinan Besar Berlanjut, Ini Alasannya

Dimas Sembada - May 2, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie ASerie A musim 2019/20 kemungkinan masih akan terus digulirkan. Hal ini setelah sebagian besar klub peserta sepakat untuk menuntaskan musim.

Italia sebagai negara Eropa terdampak Covid-19 terparah ekstra hati-hati dalam mengambil keputusan termasuk kelanjutan Serie A.  Kabar baik muncul setelah perdana menteri Italia sudah memberikan lampu hijau untuk para pemain bisa berlatih pada 18 Mei mendatang. 

Dilansir Football Italia, pihak Serie A mengumumkan bahwa dalam pertemuan darurat via conference call, semua klub Serie A sepakat untuk melanjutkan kompetisi musim 2019-20 ini. Tentu saja keputusan final kapan kompetisi kembali bergulir masih menunggu arahan pemerintah Italia.

Klub-klub Italia merencanakan untuk kembali berlatih di lapangan pada 18 Mei. Tapi, khusus untuk klub dari regional Emilia-Romagna yakni Bologna, Parma, SPAL, dan Sassuolo diizinkan berlatih lebih cepat pada 4 Mei.


Baca Juga: 


Hanya saja ada rumor yang mengatakan ada penolakan dari beberapa klub. Terlebih tiga kompetisi di Eropa yakni Belgia, Belanda dan Prancis memutuskan untuk mengakhiri musim lebih awal

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com