Sering Berbagi Kamar, Aguero Sebut Messi Tukang Ngomel

0
43
Sergio Aguero dan Lionel Messi
Sergio Aguero dan Lionel Messi (Sumber: Sport Yahoo)

Vivagoal La Liga – Sergio Aguero dan Lionel Messi diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat baik di dalam maupun di luar lapangan. Wajar jika Aguero tahu betul sifat Messi yang disebutnya tukang ngomel.

Aguero dan Messi merupakan teman dekat sedari bermain di level timnas Argentina kelompok umur. Ya, Aguero dan Messi adalah sahabat seangkatan yang pernah bahu membahu membawa negaranya menjuarai Piala Dunia U-20 tahun 2005 silam, termasuk memenangi medali emas Olimpiade 2008 dan sama-sama mencetak dua gol di turnamen itu.

Meskipun profilnya kalah hebat dibanding Messi, tapi Aguero tak pernah cemburu pada pemain terbaik dunia enam kali itu. Striker Manchester City tersebut mengaku sudah terlanjur menganggap Messi sebagai saudara ketimbang sekadar teman satu profesi.


Baca Juga:


Dan baru-baru ini, Aguero mengungkapkan bagaimana rasanya berbagi kamar (room mate) di setiap pertandingan Internasional bersama Messi sejak tahun 2005 silam. Menurutnya, Messi itu sangat suka mengomel. Aguero bahkan mengandaikan hubungannya dengan Messi seperti pasangan suami istri tua.

“Dia (Messi) selalu mengeluh. Kami itu seperti pasangan suami-istri tua saja. Saya selalu ketiduran dengan televisi masih menyala dan ketika saya bangun di pagi harinya, Messi akan mengomel kepadaku.” ucap Aguero dilansir dari Daily Mail.

“Dia tiba di hotel dan langsung mandi, sementara saya duduk dan mengobrol di telepon. Messi lalu datang mengingatkanku bahwa kami harus segera turun ke bawah untuk makan malam dan kami tidak punya banyak waktu.” tegasnya.

Sayangnya, kedekatan Aguero dan Messi ini tidak berdampak baik pada karier mereka berdua di timnas Senior. Gemilang di level junior, Messi dan Aguero sepertinya melempem jika bermain untuk timnas Argentina senior. Sedari 2006 silam, rekor Messi dan Aguero adalah 4 Piala Dunia, 4 Copa America, nihil trofi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here