Setelah Messi, Kini Bocor Detil Kontrak Wah Gerard Pique Bersama Barcelona - Vivagoal.com
Setelah Messi, Kini Bocor Detil Kontrak Wah Gerard Pique Bersama Barcelona
Sumber: Twitter Barca Universal

Setelah Messi, Kini Bocor Detil Kontrak Wah Gerard Pique Bersama Barcelona

Heri Susanto - September 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Kabar terkait bocornya kontrak para pemian Barcelona bergulir kencang. Kini, Gerard Pique dilaporkan mendapatkan bayaran yang lumayan fantastis dalam kontraknya bersama Azulgrana.

Selasa (20/9) kemarin, bocoran kontrak Lionel Messi sudah dibocorkan ke public oleh laman El Mundo. Ada 9 poin yang diminta La Pulga dalam kontrak terakhirnya bersama Azulgrana. masih dalam seri yang sama, kini muncul kontrak yang tersemat Gerard Pique bersama Barcelona.

Pemain veteran asal Spanyol menjadi sosok yang lumayan sering menyita perhatian di tahun ini. Sebelumnya, El Mundo juga sempat merilis chat perdebatannya dengan Presiden Federasi Sepakbola Spanyol, Luis Rubiales.

Kini, detil kontrak Pique bersama Barcelona pun bocor. Menurut laporan dari Mundo Deportivo, Pique sempaat meneken ekstensi kontrak terakhirnya di bawah rezim Josep Maria Bartomeo. Dalam kontrak terakhirnya, Pique sukses menjadi bek dengan bayaran termahal di dunia.


Baca Juga:


Ia meneken kontrak berdurasi 5 tahun. Dalam kontrak tersebut, Pique mendapatkan bayaran total di angka 142 juta Euro, artinya ia mendapatkan bayaran sekitar 28,4 juta Euro per tahun. angka tersebut melebihi bayaran Sergio Ramos bersama Real Madrid di angka 12,5 juta Euro per musim.

Angka tersebut seakan mengeyitkan dahi bagi untuk fans Barcelona soal Bartomeu. Pasalnya, di bawah kepemimpinan dirinya, banyak kontrak pemain yang berada di atas rata-rata. Masalah tersebut pun sukses direkonstruksi ulang oleh Joan Laporta dalam beberapa waktu belakangan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com