Dilepas ke Leipzig, Siapa Pengganti Andre Silva di Frankfurt? - Vivagoal.com
Siapa Pengganti Andre Silva di Frankfurt?
Carlos Vinicius – Republika

Dilepas ke Leipzig, Siapa Pengganti Andre Silva di Frankfurt?

Rachmat Ramadhan - August 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Ditinggal Andre Silva ke RB Leipzig, Eintracht Frankfurt dikabarkan siap mendatangkan penyerang potensial musim depan. Beberapa nama dari liga top Eropa disebut-sebut masuk radar pembelian The Eagles.

Nama pertama yang diberitakan oleh media Jerman Sport1 adalah Carlos Vinicius. Pemain Benfica yang dipinjamkan ke Tottenham Hotspur musim lalu jelas membuktikan kualitasnya di atas lapangan.

Meski lebih banyak menjadi pelapis Harry Kane, Vinicius selalu tampil efektif di setiap laga yang ia mainkan khususnya di Liga Europa. Pemain 26 tahun itu hanya memainkan 9 pertandingan, namun mampu menghasilkan 6 gol dan 3 assist.

Vinicius juga menjadi pemain yang menjanjikan dengan 3 gol dalam 3 laga di Piala FA. Sementara di EPL, pemain kebangsaan Brasil itu hanya bermain di bawah bayang-bayang kane dan hanya menyumbangkan satu gol saja.

Frankfurt harus merogoh kocek 25 juta Euro untuk membeli Vinicius dari Benfica. Klub Jerman itu juga bisa meminjamnya di musim depan dengan opsi pembelian sebesar angka yang ditawarkan.

Nama lain yang dikaitkan dengan mereka musim depan adalah penyerang Lazio Vedat Muriqi. Kabar ini diberitakan oleh media Italia, Corriere dello Sport.


Baca Juga:


Namun nama Muriqi masih jauh dibanding Vinicius yang tampil luar biasa bersama Spurs. Frankfurt masih belum melakukan kontak dengan dirinya dan hal ini juga mempertimbangkan penampilan buruknya dengan 1 gol dalam 27 pertandingan.

Namun Frankfurt juga tidak bisa mengendalikan dua pemain yang mereka miliki yakni Ragnar Ache dan Rafael Borre yang juga memiliki rekor meyakinkan. Bermain untuk River Plate, Rafael Borre yang baru dibeli tampil luar biasa dengan 56 gol dalam 149 laga.

Sementara Ragnar Ache merupakan pemain yang tampil meyakinkan bersama Timnas U-21 Jerman di Olimpiade. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com