Sikap Kritis Brecia Pada Keputusan Serie A

0
17
Brecia

Vivagoal Serie ASerie A menjadi salah satu dari beberapa kompetisi Eropa yang menggodok rencana bergulirnya kembali musim kompetisi usai terhenti karena pandemi. Langkah tersebut kian getol dilakukan setelah Jerman bisa dengan lancar melanjutkan Bundesliga musim ini.

Setelah menjalani berbagai rapat bersama, Menteri Olahraga Italia Vincenzo Spadafora pada Kamis (28/5) malam waktu setempat mengonfirmasi bahwa Serie A yang sudah ditangguhkan sejak Maret dapat dilanjutkan mulai 20 Juni. Sedang untuk Coppa Italia direncanakan akan digelar pada 13 Juni.

Massimo Cellino, pemilik Brescia memprotes keputusan bergulirnya kembali Serie A musim ini. Menurutnya langkah tersebut rentan membuat pemain cedera usai absen sekian lama.


Baca Juga: 


“Keputusan yang gila. Ini   untuk para pemain. Kami menghentikan [latihan] selama dua bulan. Sangat berbahaya untuk kembali memainkan tiga pertandingan dalam waktu seminggu.

“Jadi, saya khawatir tentang cedera dan cuaca [pada musim panas], yang akan menjadi hal yang mengerikan di Italia, melebihi apa yang nanti terjadi di Jerman,” ketus Cellino kepada BBC.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here