Soal Coca-Cola dan Heineken, Kapten Ukraina: Silahkan Kontak Saya - Vivagoal.com
Ejek Pogba dan Ronaldo, Kapten Ukraina: Coca-Cola dan Heineken Boleh Kontak Saya
Andriy Yarmolenko, Foto: dok The Sun

Soal Coca-Cola dan Heineken, Kapten Ukraina: Silahkan Kontak Saya

A Hendra - June 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Euro 2020 – Permasalahan soal botol minuman di konferensi pers Piala Eropa kali ini berubah menjadi bahan candaan buat beberapa pemain. Terbaru, ada kapten Ukraina, Andriy Yarmolenko yang ikut meramaikannya.

Pada sesi konferensi pers di laga pembuka grup F Euro 2020 antara Portugal vs Hungaria, Cristiano Ronaldo membuat gesture yang tentu bisa jadi bikin kesal Coca-Cola. Ronaldo yang datang bersama pelatih Portugal Fernando Santos, lalu menyingkirkan dua botol minuman bersoda bermerek Coca-Cola yang ada di depannya.

Pemilik lima Ballon d’Or itu lantas memberi pesan jangan minum soda. Padahal, Coca-Cola merupakan salah satu sponsor dalam gelaran Euro 2020 kali ini.

“Air,” kata Ronaldo singkat, sembari menaruh botol air mineral di di depannya.

Tak berlangsung lama, Paul Pogba mengikuti aksi dari Ronaldo menghadiri sesi konferensi pers usai laga Prancis melawan Jerman lalu. Secara spontan Pogba memindahkan sebuah botol bir bermerek Heineken yang berada tepat di depannya, kemudian menaruh di bawah meja.


Baca Juga:


Menurut laporan La Octava Sports, hal tersebut dilakukan Pogba karena statusnya yang beragama Islam dan minuman bir sangat dilarang dalam agama yang dipercayainya. Pogba sendiri memang dikenal sebagai seorang Muslim yang taat.

Namun yang menarik, fenomena soal botol minuman ini mendadak menjadi ramai. Satu diantaranya adalah gelandang John McGinn sengaja mencari Cola-Cola di sesi konferensi pers jelang laga Inggris vs Skotlandia.

Kini giliran Andriy Yarmolenko yang coba bikin panggungnya sendiri usai menyumbang satu gol dalam kemenangan Ukraina atas Makedonia Utara. Kapten Ukraina itu sengaja tidak menyingkirkannya dan justru menaruhnya di depan, sambil menawarkan diri untuk jadi brand ambassador dari kedua minuman tersebut.

“Bolehkan saya melakukan sesuatu? Saya melihat Ronaldo melakukan ini,” kata Yarmolenko seperti dikutip dari Reuters.

“Saya ingin memindahkan botol minuman bersoda ke sini dan saya ingin memindahkan bir ini ke sini di satu meja. Coke dan Heineken, silakan hubungi saya.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Euro 2020 hanya di Vivagoal.com