Soal Masa Depannya di Bayern, Pemenang Piala Dunia 2014 Buka Suara - Vivagoal.com
Soal Masa Depannya di Bayern, Pemenang Piala Dunia 2014 Buka Suara

Soal Masa Depannya di Bayern, Pemenang Piala Dunia 2014 Buka Suara

Heri Susanto - October 12, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Bek senior Bayern Munchen, Jerome Boateng buka suara terkait masa depannya bersama Die Roten. Saat ini pemenang Piala Dunia 2014 memiliki dua opsi yakni bertahan atau hengkang ke klub lain.


Baca Juga:


Sejauh ini, Boateng memang tak menjadi pilihan utama di tim. Sejak musim lalu, namanya kerap hadir di bangku cadangan. Bahkan kontrak sang pemain bakal rampung di musim panas mendatang dan Bayern belum juga menunjukan gelagat bakal menambah ekstensi anyar kepada pemain berdarah Ghana itu.

Situasi tersebut mau tak mau membuat Boateng buka suara terkait karirnya bersama tim yang sukses mendulang treble winner di musim lalu ini. “Saya bisa membayangkan diri saya bertahan. Anak-anak saya merasa seperti di rumah sendiri,” kata Boateng kepada Kicker.

“Dengan Hansi Flick sebagai pelatih dan tim ini, ini sangat menyenangkan. Pada akhirnya, saya bahagia masih bersama FC Bayern, saya menikmati sepak bola lagi,” jelasnya. “Saya suka mempelajari hal baru, kultur lain, dan tidak selalu di tempat sama. AS, Asia, atau bahkan negara Eropa lain, anda akan lihat, tapi itu mungkin saja tak terjadi,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com