Soal Rumor Allegri ke Juventus, Pirlo: Saya Tidak Baca Koran - Vivagoal.com
Para Juventini Diminta Sabar Tunggu Hasil Kerja Andrea Pirlo
Andrea Pirlo, Foto: dok Blackwhiteareadallover

Soal Rumor Allegri ke Juventus, Pirlo: Saya Tidak Baca Koran

A Hendra - May 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Rumor akan ditunjuknya Massimiliano Allegri jadi pelatih anyar Juventus terus bergulir kencang. Namun, Andrea Pirlo tidak peduli dan mengaku sama sekali tidak tahu soal kabar tersebut.

Posisi Pirlo memang sedang digoyang menyusul hasil buruk yang didapat Juventus sepanjang musim 2020-2021. Untuk kali pertama dalam sembilan musim terakhir, Si Nyonya Tua harus merelakan scudetto melayang ke kubu rival, yakni Inter Milan yang tinggal membutuhkan satu poin untuk menyegel titel juara.

Selain scudetto yang sudah 9 musim dipertahankan gagal didapat, penilaian buruk terhadap Andrea Pirlo sebagai allenatore juga terkait jumlah poin yang didapat Bianconeri dalam 33 laga yang telah dimainkan.

Berdasarkan catatan di situs resmi Serie A, Juventus saat ini baru mengemas 66 poin dari 33 laga, jumlah yang paling sedikit dari total poin yang didapat Si Nyonya Tua dalam 9 musim terakhir.

Pirlo juga dianggap gagal menangani tim bertabur bintang. Dia dinilai kurang bisa memaksimalkan kualitas pemain-pemain seperti Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Alvaro Morata dan Adrien Rabiot dan membuat Juventus sepanjang musim ini tak sekalipun bisa mencicipi rasanya berada di puncak klasemen.


Baca Juga:


Nama Allegri pun langsung bergaung menyusul kinerja yang kurang apik dari Pirlo. Isu ini sendiri sebenarnya cukup mengganggu konsentrasi Pirlo jelang kompetisi berakhir dan memasuki fase krusial dalam perebutan posisi empat besar.

Tetapi Pirlo coba mengacuhkan rumor tersebut seraya mengaku belum pernah dapat informasi dari manajemen soal pergantian pelatih.

“Saya baik-baik saja, saya sudah berbicara dengan pemilik klub kemarin seperti yang sering terjadi. Kami membahas banyak hal, seperti biasanya,” ucap Pirlo seperti dilansir dari Football Italia.

“Saya tidak khawatir terkait pekerjaan saya. Saya cuma dengar rumor-rumor dari Anda jurnalis. Saya santai dan fokus pada apa yang perlu saya lakukan, saya tidak terpengaruh dengan rumor-rumor ini. Saya sangat fokus pada apa yang perlu saya lakukan sehingga tidak punya waktu untuk membaca koran-koran,” tegasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com