Nasib Pirlo Digantungkan Di Laga Melawan Udinese, Kalah Dipecat! - Vivagoal.com
Nasib Pirlo Digantungkan Di Laga Melawan Udinese, Kalah Dipecat!
Andrea Pirlo, Foto: Dok beIN Sports

Nasib Pirlo Digantungkan Di Laga Melawan Udinese, Kalah Dipecat!

A Hendra - April 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Juventus sepertinya tak akan menunggu hingga musim ini selesai untuk mengganti posisi pelatih kepala mereka. Kabarnya, Juve tak segan memecat Andrea Pirlo andai mengalami kekalahan saat menghadapi Udinese akhir pekan nanti.

Musim 2020/2021 sudah dipastikan hampir habis buat Juventus. Setelah disingkirkan FC Porto di babak 16 besar Liga Champions, Bianconeri juga sudah tertinggal jauh dari Inter Milan di ajang domestik.

Menyisakan lima laga lagi, ambisi Juve untuk bisa merengkuh Scudetto ke-10 secara beruntun sepertinya harus pupus karena kemungkinan besar akan direbut Inter Milan. Nerazzurri kini sudah unggul 13 poin dari Juve yang berada di peringkat ke-4.

Situasi kian rumit buat Juventus sebab posisi mereka di empat besar klasemen juga belum bisa dibilang aman. Juventus memiliki 66 poin sama dengan AC Milan dan Napoli, tetapi mereka hanya unggul hanya unggul produktivitas gol atas Milan.

Ada pun Lazio yang duduk di peringkat ke-6 klasemen, juga punya kans tuk menyodok ke posisi empat besar karena hanya berselisih lima poin dari Juventus.


Baca Juga:


Dikutip dari La Stampa, kondisi sulit yang dialami Si Nyonya Tua membuat Andrea Pirlo kini sudah kehilangan kepercayaan dari para petinggi klub. Presiden Bianconeri, Andrea Agnelli kabarnya telah menggelar pertemuan Rabu (28/4) waktu setempat untuk membahas kelanjutan nasib Pirlo di Turin.

Andrea Agnelli disebut sudah mewanti Pirlo bahwa Ia bisa kehilangan pekerjaannya jika tidak bisa raih tiga poin atas Udinese akhir pekan ini. Pasalnya, posisi mereka di empat besar rawan digusur tim lain, dan terancam tak bisa main di Liga Champions musim depan.

Andai nantinya benar-benar dipecat, Juventus kabarnya sudah menyiapkan calon pengganti Pirlo untuk sementara waktu hingga musim 2020/2021 berakhir. Dia adalah sang asisten yang juga mantan bek Bianconeri, Igor Tudor. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com