Solskjaer Antusias Bentrok dengan PSG

0
193
Solskjaer Antusias Bentrok dengan PSG

Vivagoal Liga Champions – Manchester United dan Paris Saint Germain akan bertemu dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. MU sendiri disebut diuntungkan dengan absennya beberapa pemain inti PSG.

Tak ayal laga yang akan digelar di Old Trafford nanti akan menjadi laga pembuktian pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Soskkjaer di kancah Eropa. Pelatih asal Norwegia tersebut sejauh ini berhasil memberikan performa impresif di kancah domestik.

Tercatat Setan Merah telah mengantongi total 11 pertandingan tanpa kekalahan sejak di tukangi oleh Solskjaer pada Desember tahun lalu. Solskjaer berhasil meraih delapan kemenangan dan satu imbang dari sembilan laga di Liga Primer Inggris.

MU pun kini berada di posisi empat besar klasemen sementara Liga Primer Inggris. Sejak menggantikan posisi Jose Mourinho, Solskjaer telah meraup 25 angka untuk MU. Dua kemenangan lainnya berhasil ia berikan dalam kancah piala FA.

Menyambut laga nanti pelatih berusia 41 tahun tersebut mengaku begitu antusias. Menurutnya pertandingan kontra PSGakan menjadi sebuah tontonan berkelas bagi semua pendukung Manchester United.

Baca Juga :  Sudah Jor-Joran di Bursa Transfer, Madura United Beda Dengan Sriwijaya FC

“Ini laga kontra PSG akan menjadi malam yang fantastis di bawah lampu sorot. Para penggemar akan menikmati pertunjukan tersebut,” kata Solskjaer dikutip dari Telegraph.

Antusiasme juga ditunjukkan oleh winger Manchester United, Alexis Sanchez. Pemain asal Chile tersebut menjelaskan timnya wajib menghindari kemasukan gol supaya mempermudah mereka di leg kedua.

“Kami tidak boleh kebobolan saat kami menang di Old Trafford. Dengan demikian, saya pikir kami akan menjadi favorit di leg kedua,” ujar Sanchez dilansir dari FourFourTwo.

Pada laga nanti, PSG disebutkan tidak akan diperkuat oleh Neymar dan Edinson Cavani yang mengalami cidera. Martial, menganggap hal itu sebagai sebuah keuntungan bagi Manchester United.

“Mungkin tidak. Saya rasa kami bukan favorit. Tapi, ada pemain mereka yang absen dan itu bisa menjadi keuntungan untuk kami. Laga nanti akan menjadi laga yang menarik dan saya harap kami akan menang,” ucap Martial dilansir Manchester Evening News.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here