Solskjaer Berharap Bisa Datangkan Dua Pemain Ini

0
172
MU Dua Kali Penalti, Solskjaer Buka Suara Terkait Hal Tersebut

Vivagoal Liga InggrisOle Gunnar Solskjaer mengindikasikan pergerakan Manchester United di bursa transfer masih belum berakhir. Ia menyebut MU masih akan kedatangan  dua pemain baru pada musim panas ini. 

Hingga saat ini, MU memang baru mendatangkan dua pemain baru. Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka dipastikan akan menjadi wajah baru di Old Trafford musim depan. Karenanya bursa yang masih tersisa 10 hari lagi akan coba dimanfaatkan Solskjaer. 

Baca Juga : Musim Depan, Mascus Rashford Siap Unjuk Gigi

“Saya tidak berada di sini untuk membicarakan soal rumor atau soal pemain tim lain. Kami sedang mengusahakan satu atau dua pemain. “Masih tersisa 10 hari lagi sebelum kami memulai liga dan semoga kami bisa mengumumkan satu atau dua wajah baru,” buka Solskjaer dikutip dari Manchester United. 

Mengerucut dengan pernyataan Solskjaer, dua pemain yang mungkin akan didatangkan bisa saja Harry Maguire dan Paulo Dybala. Maguire sendiri menjadi incaran MU sejak awal musim panas ini. Meski negosiasi berjalan alot namun belakangan Setan Merah tak ragu menebus banderol mahal bek Leicester tersebut.

Sedangkan Dybala disebut masuk dalam rencana barter dengan Romelu Lukaku. Keduanya bernasib sama dengan tak lagi dipakai oleh tim musim depan. Dybala tersisih dari skuat Juventus sedangkan Lukaku tak lagi sejalan dengan Solskjaer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here