Solskjaer Maklumi De Gea Sudah Tidak Bahagia di Man United - Vivagoal.com
Solskjaer Maklumi De Gea Sudah Tidak Bahagia di MU
David De Gea, Photo: The Busty Babe

Solskjaer Maklumi De Gea Sudah Tidak Bahagia di Man United

A Hendra - April 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meminta kepada David De Gea untuk sabar menunggu kesempatan masuk skuad inti Setan Merah lagi, setelah posisinya sebagai kiper utama kini diambil Dean Henderson.

David de Gea memang tengah mengalami periode sulit dalam beberapa pekan terakhir bersama Manchester United. Kiper asal Spanyol itu sudah tidak lagi menjadi andalan di bawah mistar gawang United karena posisinya telah digantikan Dean Henderson.

De Gea mulai kehilangan tempat di skuad utama The Red Devils saat ia memutuskan pulang kampung untuk menanti kelahiran anak pertamanya. Sepulangnya ke Inggris, Dean Henderson justru tampil sangat bagus sebagai pengganti dan membuat De Gea kini harus rela duduk di bangku cadangan.

Belakangan, muncul kabar jika De Gea sudah tidak kerasan lagi berlama-lama di Old Trafford. Bahkan, kiper 30 tahun itu diklaim menginginkan pindah ke klub lain pada musim depan.

Solskjaer sendiri beralasan bahwa makin ciamiknya performa Dean Henderson di bawah mistar gawang MU, mau tak mau membuatnya harus menepikan De Gea. Ia juga menyebut apa yang dilakukannya semata-mata karena kebutuhan taktik. Maka dari itu, De Gea rela jadi penghangat bangku cadangan di sisa musim ini.


Baca Juga:


“David de Gea telah mengalami 10 tahun yang fantastis di United dan dia memiliki pesaing,” kata Solskjaer dilansir Sports Mole.

“Tentu saja, para pesaing ingin bermain. Sergio Romero mungkin memainkan lebih sedikit dari permainan dari yang seharusnya didapat. Tapi Henderson telah datang dan memberikan segalanya karena semua orang menginginkan tempat itu di tim.

“Tetapi setiap kali saya mencoba menjelaskan kepada para pemain mengapa mereka tidak bermain, apa yang perlu mereka lakukan, dan apa rencana saya untuk mereka, semua diskusi itu tetap bersifat pribadi.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com