Solskjaer Optimis MU Balikkan Keadaan di Paris

0
200
Solskjaer Optimis MU Balikkan Keadaan di Paris

VivagoalLiga Champions – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer optimis timnya bisa mengejar ketertinggalan dari Paris Saint Germain di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (7/3/2019) dini hari nanti. MU sendiri harus mengejar defisit dua gol setelah kalah pada leg pertama lalu.

“Bukan sebuah misi mustahil. Ini sulit, tapi kami harus mencetak gol pertama dan kemudian semua bisa terjadi. Sepakbola bukan hanya tentang taktis dan teknis, tetapi juga mental,” ucap Solskjaer dikutip dari Mirror.

Lebih lanjut, Solskjaer optimis karena merujuk pada sejarah banyak tim yang sukses berhasil comeback di leg kedua. Ia mencontohkan bagaimana di Liga Champions musim lalu, Juventus berhasil membalikan keadaan meskipun mereka defisit tiga gol.

“Tentu saja, semua orang tahu kami bisa melakukannya. Saya tak ingin menyebut ini aneh, tetapi musim lalu Juventus kalah 0-3 di kandang melawan Madrid, dan mereka bisa unggul 3-0 di leg kedua,” kata Solskjaer dikutip Sportsmole.

Tak sampai disitu, Solskjaer pun meminta Setan Merah meniru Barcelona yang mampu comeback di fase gugur musim 2016/17. Saat itu, El Barca menang dramatis dan menundukan PSG. Atas hal itu, Solskjaer percaya, bukan hal mustahil timnya membungkam PSG di Paris.

“Musim sebelumnya, PSG juga berjumpa Barcelona. Kami semua ingat hasil laga itu. Jadi, banyak contoh tim-tm yang bisa mengubah hasil akhir,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here