Southampton Resmi Boyong Wonderkid Chelsea Ini - Vivagoal.com
Sumber: fourfourtwo.com
Sumber: fourfourtwo.com

Southampton Resmi Boyong Wonderkid Chelsea Ini

Daniel Nugraha - August 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Southampton telah meneken kontrak dengan Chelsea untuk memboyong salah satu pemain muda mereka yaitu Tino Livramento. Dalam kontrak itu sendiri, Livramento akan bermain untuk Southampton selama 5 tahun.

Tino Livramento adalah remaja kedua yang baru saja bergabung dengan Southampton dari Chelsea dalam waktu 5 hari setelah kedatangan Dynel Simeu. Remaja 18 tahun itu nampaknya telah disambut dengan sangat baik oleh tim barunya saat ini.

Livramento mendapatkan kontrak dengan durasi 5 tahun dan akan memulai debutnya di bawah bimbingan Ralph Hasenhuttl jelang dimulainya Liga Inggris 2021 – 2022 beberapa hari lagi.


Baca Juga:


Sebagaimana diketahui, Livramento merupakan pemain Timnas Inggris U-20 dan sempat berada di bangku cadangan Chelsea musim lalu saat mereka memenangkan trofi Liga Chelsea atas Manchester City serta dalam kekalahan kandang dari Arsenal di ajang liga.

Dalam sebuah keterangan, Hasenhuttl mengatakan bahwa Livramento merupakan salah satu pemain muda terbaik di Inggris. Dikabarkan ada sejumlah tim yang tengah tertarik dengan Livramento, namun pada akhirnya ia justru lebih memilih bergabung dengan The Saints.

Sang pelatih menilai bahwa pemain barunya itu telah membuat pilihan yang sangat baik karena Southampton merupakan tim yang akan melanjutkan perkembangannya hingga mencapai potensi terbaiknya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com