Diincar Man United, Steven Gerrard Bakal Pertahankan Pemain Ini - Vivagoal.com
Joe Cole Rekomendasikan Man United Rekrut John McGinn
Sumber: 578sports

Diincar Man United, Steven Gerrard Bakal Pertahankan Pemain Ini

Daniel Nugraha - January 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard akhirnya memberikan tanggapan mengenai rumor ketertarikan Manchester United dengan gelandangnya John McGinn. Gerrard menyatakan tak akan menjual pemainnya tersebut.

Seperti yang diketahui, rumor ini beredar karena Man United saat ini sibuk untuk mencari gelandang baru untuk mengisi lini tengah mereka. McGinn digadang-gadang sebagai salah satu kandidat yang menarik perhatian skuat asuhan Ralf Rangnick tersebut.

Akan tetapi Steven Gerrard menepis mengenai rumor tersebut dengan menyatakan kalau skuatnya akan mempertahankan McGinn. Meskipun demikian, Gerrard sendiri mengaku kalau dirinya senang dengan rumor tersebut karena dianggap seperti sebuah pujian.


Baca Juga:


“Kami melihat rumor itu sebagai pujian. Saat pemain terbaik kami dikaitkan dengan klub yang besar (Man United), itu berarti kami telah melakukan hal yang baik untuk melatihnya. Tapi kami bukan dalam posisi untuk menjual pemain. Jadi kami ingin McGinn tetap berada di Villa dan itu sudah pasti,” kata Gerrard.

Kontrak John McGinn di Aston Villa sendiri memang masih panjang. Diketahui apabila kontrak McGinn baru akan berakhir tahun 3 tahun lagi. Itu berarti sang gelandang masih akan membela Aston Villa sampai 2025 mendatang. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com