Sudah Saatnya Milan Kembali ke Liga Champions

0
371
Sudah Saatnya Milan Kembali ke Liga Champions

Vivagoal Liga Champions – Presiden AC Milan, Paolo Scaroni menegaskan target klubnya saat ini ialah kembali ke habitat mereka yakni di Liga Champions. Memiliki nama besar dan kualitas, Scaroni merasa kembalinya Milan ke Liga Champions akan memenuhi dahaga fans mereka.

Bukan rahasia, AC Milan merupakan salah satu klub besar di Serie A Italia. Pengukuhan gelar tersebut tidak lepas dari keberhasilan mereka menjadi klub Italia paling sukses di Eropa.

“Kami telah absen di ajang Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir. Sehingga pantas jika kami mentargetkan itu,” tegasnya.

Ia menambahkan, Milan kini memiliki dua tugas berat. Selain harus terus meraih kemenangan, mereka juga harus bisa memperbaiki sarana dan prasarana tim. Tidak hanya itu, manajemen juga harus siap mengatasi perkembangan tim dan mengkomunikasikannya pada fans.

“Pertama dari kemenangan di lapangan yang harus diraih.  Stadion juga menjadi prioritas bagi saya. Milan harus punya stadion baru demi beradaptasi dengan kondisi sekarang. Kemudian kami juga harus memprioritaskan soal pemasaran dan menggunakan media sosial untuk menjangkau 403 juta fans di seluruh dunia,” tambah Scaroni.

Milan sendiri kini masih bercokol di peringkat empat dengan 39 poin. Mereka tertinggal empat poin dari Inter di posisi tiga dan berjarak hanya satu poin saja dari tiga peringkat di bawah mereka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here