Sukses Kalahkan Juventus, Ini Rahasia Atletico Madrid

0
190
Rahasia Atletico Kalahkan Juve

VivagoalLiga Champions – Bek Atletico Madrid, Diego Godin menganggap timnya sudah memperlihatkan permainan yang komplet saat menaklukkan Juventus. Menurutnya, Atletico bermain sangat efektif di depan maupun belakang.

“Kami sangat senang, ini laga yang luar biasa. Kami menampilkan performa yang komplet, efektif di lini pertahanan dan lini depan. Kami mampu mengkreasikan begitu banyak peluang bersih, termasuk dua peluang yang tinggal berhadapan dengan kiper, ada juga gol yang dianulir karena VAR,” kata Godin dikutip dari situs UEFA.com

Atletico sendiri berhasil membungkam Juventus dengan skor 2-0 di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2/2019) dini hari tadi. Dua gol Los Colchoneros masing-masing dicetak oleh Jose Gimenez dan Diego Godin.

Baca Juga :  Inilah Pemenang Indonesia Qualifier Road To Madrid

Situs UEFA mencatat, Atletico hanya bisa menguasai bola sebanyak 38 persen. Meski begitu, Atletico mampu melepaskan 13 percobaan, dengan lima diantaranya tepat sasaran.

“Dan kini kami memiliki dua gol penting untuk membantu kami menghadapi 90 menit kedua di markas Juventus,” tandasnya.

Di sisi lain, Juventus punya 15 attempts sepanjang 90 menit pertandingan. Tapi, Bianconeri kesulitan menciptakan peluang bersih dan hanya menciptakan tiga tembakan yang on target.

Atletico akan bertandang ke markas Juventus di Allianz Stadium untuk melakoni leg kedua pada Rabu (13/3/2019) dini hari. Di leg kedua nanti, Juventus harus menang dengan margin tiga gol jika ingin lolos ke babak selanjutnya. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here