Sulit Jadi Penantang Gelar, MU Beda Level dengan Liverpool

0
65
Manchester United
Sumber: Twitter MU

Vivagoal Liga InggrisManchester United mulai menunjukkan performa gemilang beberapa pekan terakhir. Namun beberapa pihak masih mempertanyakan, akankah Setan Merah jadi penantang gelar musim mendatang.

Pembelian pemain yang tepat termasuk Bruno Fernandes membuat MU kembali menemukan performa terbaiknya. Tak terkalahkan dalam 14 laga terakhir jadi bukti tangan dingin Ole Gunnar Solskjaer. 

Namun demikian, penampilan MU musim ini yang notabene banyak mengandalkan Bruno Fernandes dinilai tidak cukup untuk mengantar mereka menjadi penantang gelar. Hal itu diungkapkan oleh  legenda Liverpool, John Barnes.

“Sangat konyol untuk mengatakan bahwa mereka akan menantang gelar tahun depan, mereka memiliki potensi besar dan telah memiliki 14 pertandingan hebat, yang bagus, tetapi kenyataannya, ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan saya tidak ingin untuk terbawa dalam pemikiran bahwa tiba-tiba, MU akan menjadi penantang tahun depan. 

“Mereka telah membeli pemain yang bagus, mereka punya tim yang bagus, dan jika harmoni itu benar dan kebersamaan ada di sana, maka mereka bisa kompetitif, tetapi mereka masih jauh di belakang Liverpool,” tegas Barnes.

Lebih lanjut, 14 penampilan tanpa kekalahan diakui Barnes bukan garansi untuk musim depan. Dia masih meragukan konsistensi permainan klub yang berkandang di Old Trafford tersebut. 

“Mereka hanya memenangkan lima pertandingan tandang [dari 14 laga terakhir] dan ketika mereka berada di tempat mereka berada, orang tidak pernah memikirkan atau menyebut mereka sebagai penantang gelar, mereka dianggap sebagai tim yang buruk.


Baca Juga:


Saya tidak pernah terhanyut secara positif atau negatif, Anda melihat situasi dan mereka telah tampil dengan sangat baik dalam 14 pertandingan terakhir. Masa depan memang terlihat cerah bagi mereka, kami hanya harus menunggu dan melihat apakah mereka dapat melanjutkan konsistensi itu,” seru John Barnes.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here