Tak Ada Nama Ronaldo Saat Juventus Jajal Benevento, Ada Apa?

0
191
Ronaldo Absen, Ada yang Salah di Tim Juventus
Sumber: en24 World

Vivagoal – Serie A – Cristiano Ronaldo diistirahatkan Juventus saat melawan Benevento di pentas Serie A Italia. Pelatih Andrea Pirlo pun punya alasan kuat melakukan hal itu.

Juventus telah merilis skuad yang bakal bertanding di pekan ke-9 Serie A Italia melawan Benevento di Municipal Stadium Ciro Vigorito, Minggu (29/11/2020) dinihari WIB. Allenatore Juve, Andrea Pirlo membawa nyaris semua kekuatan terbaiknya, minus Cristiano Ronaldo.

Andrea Pirlo menjelaskan alasannya tak mengikutsertakan Ronaldo. Ia menganggap pria asal Portugal tersebut sudah terlalu banyak bermain sepanjang bulan November ini sehingga harus diistirahatkan.

Berdasarkan catatan Who Scored, Ronaldo sudah bermain sebanyak lima pertandingan untuk Juventus selama bulan November ini, termasuk dalam dua pekan terakhir ia juga sudah membela timnas Portugal di ajang UEFA Nations League.

“Cristiano sedang beristirahat karena dia sedikit lelah setelah begitu banyak pertandingan. Kami memang tidak berencana untuk membawanya ke Benevento,” ucap Pirlo dilansir dari Football Italia.

Di sisi lain, Pirlo juga mengindikasikan bahwa Arthur Melo yang tampil buruk saat melawan Ferencvaros tampaknya bakal diparkir di laga ini dengan Aaron Ramsey bakal dijadikan sebagai starter.


Baca Juga:


“Saya melihatnya sebagai gelandang serang, dia mengejutkan saya. Dia (Ramsey) pemain cerdas yang selalu menempatkan diri dengan baik di segala situasi. Saya melihatnya di sana karena dia sangat pandai menemukan ruang untuk bermain,” jelas Pirlo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here