Tak Mau Ketinggalan, Kaka Ikut Panaskan Rumor Messi ke Liga Premier Inggris

0
58
Ricardo Kaka dan Lionel Messi

Vivagoal La Liga – Masa depan Lionel Messi di Barcelona sedang ramai diperbincangkan saat ini. Salah satu legenda sepakbola Brasill, Ricardo Kaka tak ingin ketinggalan memberi komentar. Menurutnya, Messi tak menutup kemungkinan pergi dari Barcelona dan memilih Liga Inggris sebagai tantangan berikutnya.

Kaka yang pernah bermain untuk seteru berat Barcelona, Real Madrid sangat yakin bahwa Messi masih memungkinkan untuk berubah pikiran ingin pensiun di Camp Nou, meski sebelumnya tidak ada perselisihan dengan Eric Abidal selaku direktur klub.

“Saya yang melihatnya dari luar, amat sulit mengatakan tentang sesuatu yang tidak saya ketahui. Dan mengenai posisi Abidal yang mewakili klub dan bicara sebagai direktur olahraga, saya tidak tahu apa Messi ingin pergi karena itu.” ucap Kaka seperti dilansir dari Sky Sport.

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay

“Namun, saya pikir peluang untuk dirinya bisa bermain di Liga Inggris atau tiga liga top dunia lainnya sangat terbuka. Buat saya, dengan kondisi fisik dan penampilan Messi saat ini, dia tidak bakal ada masalah bermain di manapun.” Kaka menambahkan.

“Semuanya tergantung kepada apa yang ia inginkan sekarang dalam kariernya. Tidak mudah memang melihat Messi bermain di klub lain, tapi tidak banyak orang yang tahu jika sewaktu-waktu dia akan bilang oke, saatnya saya buat perubahan, dan saya ingin menjalani hal baru. Saya ingin jadi pemain terhebat di dunia bersama tim lain.” tandasnya.

“Ketika Ronaldo meninggalkan Real Madrid, banyak fans yang menyesali kepergiannya dan sedih. Tapi lambat laun semua orang akan paham, dan katakan ‘oke tidak apa’ itu bakal jadi tantangan baru buatnya, dan ia memang sudah saatnya harus pergi.” Kaka menuturkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here