Tak Terkalahkan Di 8 Laga Beruntun, Barcelona Kini Penantang Serius Gelar Juara

0
928
Tak Terkalahkan Di 8 Laga Beruntun, Barcelona Kini Penantang Serius Gelar Juara
Ronald Koeman. Sumber: The Sun

VivagoalLa Liga – Barcelona menembus tiga besar klasemen LaLiga Spanyol setelah tak terkalahkan dalam delapan laga beruntun. Salah satu raksasa Spanyol itu kini mulai menunjukkan keseriusannya dalam persaingan gelar juara musim ini.

Barcelona berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Granada, Minggu (10/1/2021). Bertanding di Los Carmenes, Blaugrana menghajar tuan rumah dengan skor 4-0, di mana Lionel Messi dan Antoine Griezmann masing-masing menyumbangkan dua gol pada laga itu.

Kemenangan ini memperpanjang laju tidak terkalahkan El Barca di Liga Spanyol menjadi delapan pertandingan. Rinciannya, 6 kemenangan dan dua hasil imbang. Alhasil, Frenkie De Jong dkk kini merangsek ke peringkat tiga usai mengemas 34 poin dari 18 laga, berjarak tiga angka dari Real Madrid (2) dan empat poin dari Atletico Madrid yang baru memainkan 15 pertandingan.

Sebelum pergantian tahun atau pada awal musim ini, Barcelona diragukan bisa bersaing dengan juara bertahan Real Madrid dan Atletico dalam perburuan gelar juara. Namun, entrenador Blaugrana Ronald Koeman merasa timnya kini mulai harus diperhitungkan.

“Kami lebih tenang dan lebih konsentrasi. Tapi kami harus tetap rendah hati dan terus bekerja. Kalau semua pemain bagus dan dalam performa terbaiknya, kami bisa bertarung untuk gelar juara.” ucap Koeman dilansir dari Marca.


Baca Juga:



“Melihat selisih dengan pemuncak klasemen, ini memang akan sulit. Tapi pekan ini kami bermain bagus, dan itu memberi saya rasa percaya diri.” tegasnya

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here