Tak Terpakai di Man City, Juventus Berniat Pulangkan Cancelo ke Turin
Sumber: GOAL

Tak Terpakai di Man City, Juventus Berniat Pulangkan Cancelo ke Turin

Catrine Mega - July 11, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Juventus dilaporkan sedang menjalin negosiasi dengan Manchester City untuk memulangkan Joao Cancelo ke Turin musim panas ini. Tak masuk rencana Pep Guardiola, Bianconeri tak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk menghubungi agen sang pemain.

The Citizen sudah mengindikasikan tak lagi membutuhkan jasa sang pemain saat meminjamkannya selama satu musim ke Barcelona. Walaupun tampil baik bersama raksasa Catalan tersebut, Guardiola tetap tak terkesan dengan permainan Cancelo.

Tak Terpakai di Man City, Juventus Berniat Pulangkan Cancelo ke Turin
Sumber: GOAL

Thiago Motta yang akan menukangi Juventus musim depan justru tertarik untuk memulangkan pemain 30 tahun asal Portugal tersebut ke Allianz Stadium. Masih punya sisa kontrak di Etihad Stadium sampai tahun 2027, Man City membandrol sang pemain di angka 25 juta Euro.

Kondisi finansial The Old Lady yang tak terlalu baik jelas menghalangi langkah klub untuk merekrut Cancelo. Dilansir dari Football Italia, Juve akan berusaha mengajukan tawaran pinjaman dengan opsi pembelian di akhir masa pinjamannya.


Baca juga:


Tak hanya itu, apabila menerima tawaran untuk pulang ke Turin, Cancelo harus bersedia gajinya dikurangi. Musim lalu, ia menerima bayaran sebesar 6 juta Euro per musim dari Barcelona, sementara Bianconeri maksimal hanya bisa memberikan 4.5 juta Euro.

Cancelo menjalani pendidikan sepakbola dan memulai karir profesionalnya bersama Benfica sebelum melambungkan namanya di Spanyol bersama Valencia. Pada tahun 2017, Juventus membelinya dari Los Che sebesar 40 juta Euro.

Hanya satu musim bermarkas di Turin, Cancelo merapat ke Man City dengan biaya sebesar 65 juta Euro. Sayangnya karir sang pemain di Inggris kurang bersinar, di mana ia dipinjamkan ke Bayern Munich dan Barcelona dua musim terakhir.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com