Taklukkan Liverpool, Ten Hag: Ini Baru Permulaan Dari Man United - Vivagoal.com
Taklukkan Liverpool, Ten Hag: Ini Baru Permulaan Dari Manchester United
Erik Ten Hag, Foto: dok goal

Taklukkan Liverpool, Ten Hag: Ini Baru Permulaan Dari Man United

A Hendra - August 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisErik Ten Hag memperingatkan rival-rival Manchester United usai kesuksesan timnya mengalahkan Liverpool. Ten Hag menyebut ini baru permulaan, dan Setan Merah masih lapar kemenangan.

Manchester United diluar dugaan berhasil meraih tiiga poin pertamanya dengan menggebuk Liverpool 2-1 pada laga gameweek ke-3 Liga Inggris, Selasa (23/8) dinihari WIB. Gol-gol dari Jadon Sancho dan Marcus Rashford hanya bisa dibalas sekali oleh Liverpool lewat aksi Mohamed Salah.

Ini merupakan kemenangan pertama Setan Merah di Liga Inggris sejak Erik Ten Hag duduk di kursi manajer. Sebelumnya, Manchester United dua kali menderita kekalahan saat menghadapi Brighton & Hove Albion (1-2) dan Brentford (0-4).

Taklukkan Liverpool, Ten Hag: Ini Baru Permulaan Dari Manchester United
Erik Ten Hag, Foto: dok bola.net

Erik Ten Hag sendiri sukses membuat Manchester United menunjukkan wajah yang berbeda di laga kontra Liverpool dibanding dua laga sebelumnya. Mengusung pola 4-3-2-1, pria asal Belanda itu memutuskan untuk menaruh Marcus Rashford sebagai ujung tombak dengan menyimpan Cristiano Ronaldo.

Sementara di jantung pertahanan, Harry Maguire yang merupakan langganan starter kali ini sama sekali tak dimainkan. Ten Hag lebih memilih menduetkan Raphael Varane dan Lisandro Martinez sebagai andalan di lini belakang.


Baca Juga:


Hasilnya pun begitu memuaskan dan Ten Hag menyebut ini baru permulaan dari kemenangan-kemenangan yang ingin didapatkan Setan Merah.

“Kita bisa berbicara tentang taktis, tetapi ini semua tentang sikap. Ada komunikasi dan semangat juang. Saya menginginkan pendekatan yang berbeda dan sikap yang berbeda dan itulah yang mereka bawa ke lapangan,” kata Ten Hag dilansir dari BBC.

“Ini baru permulaan. Kami bisa bermain dengan lebih tenang dan lebih berbahaya. Jadi tim yang memiliki semangat bagus, dan itu apa yang kita lihat hari ini.” tegasnya.

“Ini tidak selalu tentang apa yang saya katakan. Saya katakan kita harus bertindak dan tidak banyak bicara dan memastikan Anda adalah tim yang siap bertarung dan menjadi berani dan saling memberi pilihan,” jelas Ten Hag.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com