Taktik Khusus Tuchel Saat Dihadang Man United

0
114
Pelatih PSG Pesimis Timnya Bisa Melaju Kembali di Final Liga Champions, Kok Bisa?
Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel. Sumber: Eurosport

Vivagoal Liga ChampionsPelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel member isyarat akan mengistirahatkan dua bomber andalannya, Kylian Mbappe dan Neymar di lanjutan Ligue 1 akhir pekan ini. Pasalnya, tengah pekan depan, PSG sudah dinanti Manchester United di Liga Champions.

PSG akan menjamu Manchester United pada laga pembuka Grup H Liga Champions, Rabu (21/10/2020) dinihari WIB. Laga sarat aroma balas dendam itu hanya berjarak empat hari setelah mereka bertandang ke markas Nimes pada lanjutan pekan ke-6 Ligue 1 Prancis, Sabtu (17/10) dinihari WIB.

Adapun Neymar dan Mbappe diyakini masih kelelahan karena baru saja kembali dari membela timnas Brasil dan Prancis di jeda internasional kemarin. Tuchel sendiri pastinya tidak mau mengambil risiko jelang laga melawan MU dengan sengaja memainkan Mbappe dan Neymar di laga akhir pekan ini.

“Satu-satunya masalah yang ada saat ini adalah risiko yang bisa kami dapat jika tetap memaksakan memainkan Kylian dan Neymar di pertandingan besok. Karena kondisinya tidak sama jika kami bermain di kandang atau tandang.


Baca Juga: 


“Laga melawan MU akan dimainkan Rabu malam, dan kami hanya akan mengandalkan Presnel Kimpembe sebagai bek tengah karena kami juga mengkhawatirkan kondisi fisik yang dialami Marquinhos, ” jelas Tuchel seperti dilansir dari Le Parisien.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here