Tampil Mengagumkan, Legenda Sebut Pemain Ini Buat Man United Lebih Hidup

0
239
Van de Beek
Foto: Teamtalk

Vivagoal Liga Inggris – Gelandang Manchester United, Donny Van de Beek, panen pujian. Sang pemain tampil impresif saat berhadapan dengan Istanbul Basaksehir di Liga Champions pada Selasa (25/11) dini hari WIB.

Meski tidak mencetak gol, Van de Beek tetap memegang peran besar dalam kemenangan 4-1 Setan Merah. Di mana Bruno Fernandes mencetak brace sementara dua gol lain dijaringkan oleh Marcus Rashford dan Daniel James.

Rio Ferdinand, mantan bek Man United mengaku kagum dengan apa yang dipertontonkan oleh Van de Beek. Baginya, performa gelandang asal Belanda itu menjawab semua keraguan atas banderol yang dikeluarkan klub untuk menebusnya.

“Saya sangat terkesan. Anda menghabiskan £ 40 juta untuk seorang pemain dan Anda ingin melihatnya membuat lebih dari sekadar cameo di sana-sini.

“Saya pikir dia adalah satu-satunya pemain di skuad ini yang senang bermain dengan satu sentuhan, dua sentuhan, menjaganya tetap sederhana, mengorbankan sebagian dari permainannya untuk membantu orang lain berkembang,” kata Ferdinand dikutip dari Tribal Football. 

Lebih lanjut, diakui Ferdinand juga, berkat penampilan apik Van de Beek, permainan Man United kontra Istanbul terasa lebih hidup. Di mana Van de Beek merupakan kunci dibalik itu semua.

“Dalam tim hebat mana pun Anda membutuhkan pemain seperti itu dan dia adalah salah satu pemain yang akan membuat pemain lain berdetak, dan membuat mereka bermain lebih baik,” tambah Ferdinand.

Senada, Owen Hergeaves, punya pandangan serupa dengan Ferdinand. Menurutnya, Van de Beek tampil sempurna dan jadi pelayan yang baik di lapangan tengah.


Baca Juga: 


“Saya pikir Van de Beek hampir sempurna. Dia sangat tidak egois, dia bisa menyesuaikan diri dan memainkan bola yang tepat di mana saja,” jelas Owen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here