Tampil Mengejutkan, Milan Sodorkan Kontrak Baru Tuk Gelandang Mereka

0
665
Franck Kessie

Vivagoal – Serie A –  AC Milan dikabarkan bakal segera mulai membahas kontrak baru dari gelandang andalan mereka Franck Kessie. Ia masuk dalam antrian para pemain Milan yang tengah dalam perbincangan kontrak baru.

Pemain asal Pantai Gading itu semakin membuktikan dirinya merupakan salah satu pemain penting dalam skuad asuhan Stefano Pioli. Kontrak Kessie sendiri saat ini masih tersisa hingga musim panas tahun 2022 mendatang.

Sehingga, menurut laporan La Gazzetta dello Sport, kontribusi dari Kessie itu membuat pihak klub memasukan namanya dalam daftar pemain yang bakal mendapat kontrak baru di San Siro. Sebelumnya, Milan memang tengah melakukan pembicaraan kontrak baru tiga bintang lainnya, yakni Zlatan Ibrahimovic, Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Asisten Pelatih Milan, Daniele Bonera menyebut Kessie sebagai pemain yang memberikan kualitas tambahan di lini tengah Rossoneri. Menurutnya Ia terkejut dengan penampilan Kessie ketika Milan mengalahkan Fiorentina di Serie A akhir pekan lalu.


Baca Juga:


“Saya menemukan kepingan kecil lain dalam puzzle besar yang kami mulai beberapa waktu lalu. Pertandingan setelah Europa League selalu berat, tapi Milan merespon seperti seharusnya tim hebat lakukan,”ujar Bonera dilansir Football Italia.

Kessie telah bermain di sembilan pertandingan Serie A sejauh ini musim ini, menyumbang tiga gol dan dua assist dalam prosesnya. Pemain total pemain berusia 23 tahun itu telah bermain dalam 149 laga dengan sumbangan 19 gol dan 11 assists sejak tiba di Milan.

Milan memboyong Kessie dari Atalanta dengan mahar sebesar 24 juta euro atau sekitar 410 miliar rupiah di tahun 2017. Ia berpeluang besar meraih penampilan ke-150 nya untuk Milan saat berhadapan dengan Celtic, Jumat (4/12) dini hari dalam ajang Europa League.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here