Bruno Fernandes yang Tampil Gemilang Tanpa Ronaldo - Vivagoal.com
Catatkan 100 Caps di Man United, Begini Statistik Gahar Bruno Fernandes
Bruno Fernandes, Foto: dok Bolaskor

Bruno Fernandes yang Tampil Gemilang Tanpa Ronaldo

Daniel Nugraha - January 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes tampil mengesankan saat menghadpai Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22 pada Minggu (16/12) dini hari WIB. Bruno sendiri turut menyumbang menyumbang dua gol, meski laga harus berakhir imbang 2-2.

Tanpa kehadiran sang megabintang, Cristiano Ronaldo, Man United mencetak gol pertamanya melalui sepakan kaki Bruno Fernandes usai menerima umpan dari Alex Telles saat laga baru berjalan enam menit. Kemudian, pemain berusia 27 tahun ini menggandakan keunggulan pada babak ke dua di menit 67.


Baca Juga:


Namun sayangnya, keunggulan Man United langsung dibayar lunas oleh Aston Villa melalui Jacob Ramsey dan pemain barunya Philipe Coutinho. Pada akhirnya, skor 2 – 2 bertahan hingga waktu pertandingan selesai.

Setelah pertandingan usai, sorotan berita tertuju kepada Bruno Fernandes. Dengan banyak yang menilai bahwa Fernandes telah tampil bagus ketika Ronaldo absen, menyusul cedera punggung yang didapatnya.

Dari 4 penampilannya tanpa kehadiran Ronaldo, Fernandes mampu mencetak 5 gol diantaranya di pertandingan perdananya musim ini mencetak 3 gol ke gawang Leeds United dan sisanya dilesakkan ke gawang Villa kemarin. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com