Teddy Sheringham Yakin Erik ten Hag Akan Pusing Dengan Ronaldo - Vivagoal.com
Teddy Sheringham Yakin Erik ten Hag Akan Pusing Dengan Ronaldo
Sumber: Kumparan

Teddy Sheringham Yakin Erik ten Hag Akan Pusing Dengan Ronaldo

Muhammad Ilham - June 20, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Mantan pemain Manchester United, Teddy Sheringham, yakin bahwa pelatih anyar Setan Merah, Erik ten Hag, akan pusing dengan Cristiano Ronaldo.

Musim depan kita akan dipertontonkan Man United yang baru di bawah racikan pelatih anyar, Erik ten Hag. Tentunya ini akan menjadi Man United yang berbeda dari buatan Ole Gunnar Solksjaer dan juga Ralf Ragnick. Pelatih asal Belanda tersebut memiliki tanggung jawab yang besar di Man United agar bisa mengembalikan performa Setan Merah kembali ke masa kejayaannya.

Namun, Erik ten Hag sendiri juga harus menyelesaikan beberapa masalah yang terjadi di tubuh Setan Merah. Permasalahan yang dibuat oleh Ralf Ragnick seperti krisis kepercayaan pemain dengan pelatih, suasana ruang ganti yang tidak menyenangkan, strategi yang buruk, dan masih banyak lagi, harus diselesaikan Erik ten Hag.

Salah satu dari sekian banyak masalah yang ada di Man United, terdapat masalah yang hadir dikarenakan bintang mereka, yakni Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal tersebut disebut sebagai salah satu permasalahan di Man United oleh mantan pemain mereka, Teddy Sheringham.


Baca Juga:


Sheringham mengatakan bahwa Erik ten Hag akan dibuat pusing oleh Ronaldo. Bukan dikarenakan sikap atau besarnya namanya, melainkan tentang posisinya di skuat utama. Ronaldo memang menjadi salah satu alasan Man United berhasil meraih tiket Liga Eropa musim depan. Akan tetapi, Sheringham tidak yakin jika Ronaldo akan tampil prima musim depan mengingat usianya sudah tua.

Teddy Sheringham Yakin Erik ten Hag Akan Pusing Dengan Ronaldo
Sumber: Liputan 6

Hal tersebut diyakini jika Sheringham melihat Erik ten Hag sebagai pelatih yang menitikberatkan skuatnya dengan pemain-pemain muda. Untuk itu, Sheringham mengatakan bahwa Erik ten Hag akan pusing bagaimana caranya untuk mengatakan kepada Ronaldo bahwa dirinya tidak akan mendapatkan jam terbang yang banyak musim depan.

Ronaldo sendiri memang tampil cemerlang meskipun dirinya sudah tua. Dilansir dari Transfermarkt, ia sudah mencetak 18 gol dan tiga assists dari 30 pertandingannya bersama Setan Merah di Liga Inggris 2021/22.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com