Tekad Besar Angel Di Maria Sumbang Trofi Liga Champions tuk PSG

0
24
Tekad Besar Angel Di Maria Sumbang Trofi Liga Champions tuk PSG

Vivagoal Ligue 1 – Penyerang sayap Paris Saint-Germain, Angel Di Maria membuka kemungkinan untuk hengkang dari Parc des Princes demi mendapatkan tantangan baru. Namun hal itu baru terjadi jika dirinya sudah bisa mempersembahkan trofi Liga Champions.

Angel Di Maria diboyong PSG pada awal musim panas 2015 silam dari Manchester United usai ditebus dengan nilai transfer sebesar 50 juta euro dan langsung diikat kontrak jangka panjang berdurasi enam tahun yang bakal berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang.

Dengan masa kerja yang tinggal menyisakan satu tahun lagi, Di Maria menegaskan bahwa dirinya sangat ingin mencetak sejarah bersama raksasa Ligue 1 Prancis tersebut dengan mencoba memenangi trofi Liga Champions.

Selama hampir enam musim bermain tuk Les Parisiens, Angel Di Maria sebenarnya sudah sukses membantu klub tersebut menjuarai empat gelar juara Liga Prancis, tiga Piala Prancis, dan tiga Piala Liga Prancis. Tapi Di Maria selalu gagal mengantar PSG memenangi Liga Champions setelah dua kali beruntun tersingkir masing-masing di babak 16 besar dan perempatfinal.

Mendekati musim terakhirnya di PSG, Di Maria yang masih penasaran dengan Liga Champions bertekad untuk tidak gagal lagi tahun ini. Dan andai misinya berhasil, ia pun membuka kemungkinan pindah ke klub lain setelah masa kerjanya habis 30 Juni mendatang.

“Akan luar biasa untuk memenangkan Liga Champions. Bukan sekadar untuk memenangkan trofi, tapi saya ingin mempersembahkan untuk klub dan para pendukung yang sudah memberi saya kasih sayang selama bermain disini.” ucap Di Maria seperti dilansir dari Goal International.


Baca Juga:



“Dalam dua musim terakhir, saya menemukan banyak hal termasuk mendapatkan rasa hormat dari para pendukung. Mereka begitu mendorong saya dengan terus bernyanyi untuk saya dan memberi saya banyak kekuatan.” jelasnya.

“Saya pun akan mencoba berterima kasih atas apa yang mereka berikan di lapangan dengan membawakan mereka trofi Liga Champions sebelum saya pergi. Akan sangat sempurna jika saya bisa menutup cerita kami bersama dengan memenangkan trofi itu.” tegas Di Maria.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here