Tepis Rumor ke Juventus, Romagnoli: Saya Bahagia di Milan

0
52
Tepis Rumor ke Juventus, Romagnoli- Saya Bahagia di Milan

VivagoalSerie A – Bek AC Milan, Alessio Romagnoli membantah rumor kepergiannya ke Juventus. Dia menegaskan bahagia di Milan dan tidak ada alasan untuk meninggalkan klub asal kota mode tersebut.

Romagnoli sendiri merupakan pemain jebolan asli dari akademi AS Roma. setelah gagal menembus skuat inti dirinya pun akhirnya memutuskan bergabung bersama Milan pada 2015 dengan nilai transfer 25 juta Euro.

Sejak bergabung dengan I Rossoneri performa sang pemain Kian melejit dan menjadi salah satu palang pintu vital bagi Milan. Tercatat ia sudah sudah membukukan 135 penampilan bagi Milan dengan melesakkan 8 gol di semua ajang.

Berkat performa impresifnya tersebut pemain asli Italia itu menjadi target beberapa klub top eropa. Beberapa media bahkan mengabarkan jika namanya menjadi salah satu incaran Juventus pada musim panas mendatang.

Juventus sendiri memang tengah fokus untuk memperbaiki lini pertahanan mereka. Beberapa nama yang sudah terbilang cukup tua dinilai sudah saatnya untuk mendapatkan regenerasi meski tampil cukup mengesankan.

Mendengar kabar tersebut Romagnoli sendiri menegaskan jika dirinya tidak ada ada niatan untuk meninggalkan Milan. Iya menegaskan vika tidak ada alasan yang cukup kuat baginya untuk meninggalkan klub yang bermarkas di San Siro tersebut.

Baca Juga :  Gattuso Berharap Higuain Tidak Mengalami Cedera Yang Parah

“Saya belum pernah mendengar rumor [pindah ke Juventus] ini,” ucap Romagnoli seperti dilansir dari Football Italia.

“Bursa transfer tidak dibuka dan saya saat ini sangat bahagia bersama Milan. Saya tidak melihat alasan untuk berganti klub.”

Peran vital romagnoli bagi Milan membuat dirinya diganjar sebagai kapten tim meski usianya baru menginjak 24 tahun. Atas kepercayaan tersebut sama pemain mengaku terhormat dan ingin membalas kepercayaan klub dengan loyalitasnya.

“Merupakan suatu kehormatan menjadi kapten Milan dan kabar ketertarikan Juventus adalah rumor yang bahkan belum pernah saya dengar sebelumnya.

“Saya bahagia di Milan, saya bahagia di Milan dan selama saya bahagia, saya ingin bertahan di sini,” tegasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar Serie A Italia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here