Terima 385 M Per Musim, Pep Tangani Juventus

0
11802
Media Tak Dukung City Juara, Pep; Maaf Kendali di Tangan Kami

Vivagoal Serie A – Kabar mengejutkan datang dari Serie A Italia. Salah satu raksasa Italia, Juventus dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan pelatih Manchester City, Joseph Guardiola.

Kantor berita Italia, AGI melaporkan meski belum resmi, Si Nyonya Tua telah mencapai kesepakatan dengan Pep. Kabarnya, Pep akan menggantikan posisi Masimilano Allegri yang dipastikan hengkang.

Pep sendiri diproyeksikan akan  menukangi klub yang bermarkas di Turin itu untuk empat tahun kedepan. Rencananya Pep akan menandatangani kontrak pada awal juni nanti dan akan mulai bertugas pada 14 Juni mendatang.

Lebih lanjut, pelatih asal spanyol itu bersedia menukangi Juventus setelah The Old Lady menawarinya gaji sebesar 24 juta Euro per musim atau setara dengan 385 Miliar rupiah. Namun, hingga berita ini diturunkan belum dipastikan gaji sebesar itu adalah pendapatan bersih atau kotor Pep bersama Juventus.

Datangnya Pep ke Juventus tentu diiringi dengan target tinggi dari manajemen. Hal ini menjadi sebuah langkah konkrit manajemen Si Nyonya Tua untuk membawa trofi Liga Champions musim mendatang, dimana musim mereka tunduk dari Ajax Amsterdam.

Baca juga : City Merespon Isu  Hengkangnya Pep ke Juventus

Selalu update Berita Bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.con

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here