Terkait Menit Bermain dua Pilarnya, Pelatih Timnas Belanda Semprot Barcelona - Vivagoal.com

Terkait Menit Bermain dua Pilarnya, Pelatih Timnas Belanda Semprot Barcelona

Rizal Saleh - September 20, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Pelatih Timnas Belanda, Louis Van Gaal kurang senang dengan menit bermain yang didapatkan dua anak asuhnya di Barcelona, Memphis Depay dan Frenkie De Jong.

Pelatih legendaris asal Belanda mengemukakan pendapatnya jelang laga UEFA Nations League melawna Polandia dan Belgia. Depay dan De Jong masa depannya memang sempat dispekulasikan bakal didepak. Depay dikaitkan dengan Juventus sementara De Jong dihubungkan dengan Manchester United dan Chelsea.

Namun hingga penutupan bursa selesai, keduanya bertahan. Meski begitu, keduanya jarang mendapatkan menit bermian mumpuni di Barcelona. Depay kalah bersaing dengan beberapa penyerang lain sementara De Jong harus menjalani rotasi bersama Gavi, Pedri dan Sergio Busquers.

Van GaalΒ  bicara soal situasi dari dua pemainnya. Ia berharap keduanya bisa mendapatkan menit bermain yang cukup di Barcelona untuk membuatnya tetap berada di performa puncak bersama tim asal Catalan itu.


Baca Juga:


β€œBenar jika banyak pemain yang menelepon saya di bursa transfer kemarin. Namun saya selalu mengakhiri pertanyaan dengan menyebut jika ini adalah masukan dari saya dan keputusan tetap ada di tangan pemain. Saya akan senang jika Frenkie dan Mempis mendapatkan menit bermain lebih,” ungkapnya kepada ad.nl.

Meski menit bermainnya tereduksi, Depay dan De Jong tetap masuk dalam timnas Belanda yang bakal mentas di Nations League dan Piala Dunia di Qatar mendatang. Van Gaal sudah barang tentu berharap keduanya bisa mendapatkan menit bermain guna memberikan kontribusi maksimal bagi negaranya di Piala Dunia mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com