Terlalu Mahal, Arsenal Coret Next Ibrahimovic dari Daftar Buruan? - Vivagoal.com
Terlalu Mahal, Arsenal Coret Next Ibrahimovic dari Daftar Buruan?
Sumber: Twitter Goal

Terlalu Mahal, Arsenal Coret Next Ibrahimovic dari Daftar Buruan?

Heri Susanto - January 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Arsenal dilaporkan enggan mengeluarkan dana besar guna memboyong Alexander Isak dari Real Sociedad di bursa Januari ini. Mereka merasa, the Next Zlatan Ibrahimovic punya klausul rilis yang lumayan tinggi.

Sociedad sejatinya tak keberatan melepas bintangnya andai ada tim yang mau membayar klausul rilis sang pemain di angka 75 juta paun, setara 1,45 Triliun angka tersebut dirasa lumayan mahal mengingat sang pemain baru gelontorkan 8 gol dalam 25 penampilannya bersama La Real.

Angka yang dipatok Sociedad terlihat agak kurang wajar. Namun mengingat kontrak sang pemain masih berjalan hingga 2026, rasanya mereka tak berlebihan menyematkan klausul yang lumayan tinggi untuk sosok yang sudah mengepak 41 gol bagi tim asal Basque itu.


Baca Juga:


Arsenal sejatinya memang membutuhkan penyerang baru guna melapis lini depannya yang kurang greget. Mereka hendak mendaratkan Dusan Vlahoviic dari Fiorentina. Mereka juga sempat membuka penawaran di angka 75 juta Euro. Namun ada laporan yang mengklaim sang pemain enggan meninggalkan Italia dalam waktu dekat.

Kini, seiring sulitnya pendekatan yang bakal dilakukan untuk Isak dan Vlahovic. Arsenal masih memiliki dua buruan lain yakni Jonathan David dari Lille dan Dominic Calvert-Lewin yang saat ini mentas bersama Everton.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com