Terpantau Kirim Mobil Mewahnya ke Lisbon, Tanda Cristiano Ronaldo Mau Balik ke Sporting Lisbon? - Vivagoal.com
Terpantau Kirim Mobil Mewahnya ke Lisbon, Tanda Cristiano Ronaldo Mau Balik ke Sporting Lisbon?
Sumber: sport.detik.com

Terpantau Kirim Mobil Mewahnya ke Lisbon, Tanda Cristiano Ronaldo Mau Balik ke Sporting Lisbon?

Catrine Mega - December 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris Masa depan Cristiano Ronaldo terus menjadi sorotan dengan statusnya yang tanpa klub saat ini.

Setelah bermasalah dengan seluruh jajaran manajemen Manchester United, Ronaldo dan pihak The Red Devils sepakat untuk memutus kontrak pemain Portugal itu dari Old Trafford.

Sumber: en.tempo.co

Beberapa waktu lalu, Ronaldo sempat dikabarkan telah bernegosiasi dengan klub Arab Saudi, Al- Nassr. Disebutkan bahwa Al-Nessr bersedia membayarkan gaji sebesar 200 juta Euro per musimnya untuk Ronaldo, namun sang pemain menolak tawaran tersebut.

Baru-baru ini, dilansir dari Marca, Ronaldo menunjukkan indikasi akan kembali ke klub masa kecilnya, Sporting Lisbon. Kabar ini merebak karena keluarga Ronaldo terlihat mengirim dua mobil mewah mereka ke Lisbon.


Baca juga:


Selain itu, ibu Ronaldo juga pernah menyebutkan bahwa ia memiliki keinginan agar putranya kembali bermain ke Sporting Lisbon sebelum memutuskan untuk gantung sepatu. Jika dua kepingan cerita tersebut disatukan, maka besar kemungkinannya Ronaldo akan kembali ke Portugal begitu Piala Dunia berakhir.

Saat ini Ronaldo sedang memperkuat Timnas Portugal di ajang Piala Dunia Qatar 2022. Portugal akan menantang Swiss di babak 16 besar, di mana pertandingan tersebut akan diadakan pada hari Rabu (7/12) dini hari WIB.

Mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu menolak untuk membeberkan rencananya tahun depan hingga Piala Dunia 2022 berakhir. Pasalnya Portugal belum pernah menjadi juara Piala Dunia sehingga Ronaldo berharap bisa meraih gelar juara tersebut di Piala Dunia terakhirnya. Sang pemain bertekad tak akan membiarkan masalah klub memengaruhi permainannya di timnas.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com