Terpapar Cedera, Bintang Bayern Munich Harus Lupakan Euro 2020? - Vivagoal.com
Terpapar Cedera, Bintang Bayern Munich Harus Lupakan Euro 2020?
Sumber: Be Soccer

Terpapar Cedera, Bintang Bayern Munich Harus Lupakan Euro 2020?

Heri Susanto - May 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Asa Leon Goretzka untuk ambil bagian dalam Timnas Jerman di Euro 2020 hampir tertutup pasca sang pemain baru saja mengalami cedera di speitag ke-32 akhir pekan lalu.

Menukil lama Kicker, Goretzka, yang masuk sebagia pemain pengganti dalam pesta kemenangan 6-0 Bayern atas Moenchengladbach hanya mentas selama 10 menit. Ia mengalami masalah pada kakinya. Eks pemian Schalke harus menderita cedera sobek otot di bagian pahanya.

Cedera tersebut membuat kans Goretzka untuk mentas di Euro 2020 hampir sirna. Kin, sang pemain mesti foksu memulihkan diri sebelum Euro dimulai. Kehilangan Goretzka jelas bakal menjadi pukulan telak bagi Timnas Jerman mengingat namanya sangat diperlukan guna mengisi pos lini tengah Die Mannschaft di bawah asuhan Joachim Low.


Baca Juga:


Pengumuman siapa saja pemain Timnas Jerman sendiri bakal diumukan pada 19 Mei mendatang. Setelahnya, pemenang empat Piala Dunia bakal menjalani pemusatan latihan pada Selasa (25/5) waktu setempat. Sebelum mentas di Euroo 2020, Jerman bakal melakoni sepasang laga uji coba melawan Denmark dan Latvia

Musim ini, pemilik 31 caps Timnas Jerman sudah mengepak 32 laga bersama Die Roten di lintas kompetisi dan mencetak  delapan gol dan sembilan assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com