Terus Bersinar di Inter, MU Menyesal Lepas Lukaku?

0
47
Terus Bersinar di Inter, MU Menyesal Lepas Lukaku
Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku Mencetak Dua Gol Saat Melawan Borussia Mönchengladbach Pada Matchday I Liga Champions 2020/21 di San Siro, Kamis (22/10) dinihari WIB. Sumber: Goal

Vivagoal – Serie A – Manchester United bisa dikatakan menjadi satu-satunya pihak paling merugi dengan performa gemilang Romelu Lukaku ketika berseragam Inter Milan.

Dilansir dari Goal Internasional, Lukaku berlabuh ke Inter Milan pada musim 2019/20 setelah terus disudutkan di Manchester United. Biaya yang dikeluarkan Inter sebesar 80 juta euro untuk mendapatkan Lukaku yang hanya mencatatkan 15 gol dari 45 penampilan bersama setan merah di musim sebelumnya dinilai menguntungkan MU.

Namun siapa sangka Lukaku kembali menemukan ketajamannya di Inter. Sebut saja pada musim perdananya di bawah asuhan Antonio Conte, bomber asal Belgia itu mengemas 34 gol dari 51 penampilan atau selisih dua gol saja dari keseluruhan golnya saat berseragam MU.

Sinar Lukaku di Inter tak meredup di musim kedua. Tercatat ia sudah mencetak enam gol dari lima pertandingan termasuk brace di laga melawan Borussia Monchengladbach di fase grup Liga Champions.

Lukaku bahkan mencatatkan rekor positif di mana ia selalu mencetak gol dalam sembilan laga terakhir di kancah Eropa, sebuah catatan yang tidak pernah terjadi kala berseragam Setan Merah.


Baca Juga:



Anggapan Manchester United bahwa sinar Lukaku telah meredup pupus sudah. Keputusan mereka melepasnya bisa menjadi keputusan yang akan terus disesali oleh skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Betapa tidak, sejak perginya Lukaku, United terus kesulitan mencari sosok goal getter impiannya. Benar mereka memiliki pemain muda berkualitas seperti Mason Greenwood, Marcus Rashford serta Anthony Martial. Namun mereka tidak ada sosok pemain haus gol di depan gawang lawan seperti Lukaku.

View this post on Instagram

3+ ⚫️🔵

A post shared by Romelu Lukaku (@romelulukaku) on

MU kemudian mendatangkan Ighalo yang dinilai sebagai langkah putus asa. Hadirnya Edinson Cavani juga mendapat banyak kritik karena usianya yang tak lagi muda.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here