Thomas Meunier Beberkan Kebiasaan Gila Pemain PSG

0
23
Borussia Dortmund Resmi Umumkan Kedatangan Thomas Meunier
Sumber: Bleacher Report

Vivagoal – Ligue 1Mantan pemain Paris Saint-Germain, Thomas Meunier membocorkan sedikit kebiasaan gila para pemain Paris Saint-Germain dalam menggelar pesta ulang tahun. Menurutnya, tidak ada istilah pesta sederhana untuk para pemain PSG.

Thomas Meunier yang sudah resmi berseragam Borussia Dortmund pada bursa musim panas ini. Ia diboyong ke Bundesliga setelah masa kontraknya di PSG habis pada awal Juni kemarin dan tidak diperpanjang oleh manajemen Les Parisiens.

Selama empat musim bergabung di PSG, Meunier sendiri berhasil mengoleksi 128 penampilan. Dari periode tersebut, Meunier juga berkesempatan menjadi rekan setim beberapa pemain top dunia seperti Neymar, Edinson Cavani, Kylian Mbappe, Marco Verratti hingga Angel Di Maria.

Berkawan dengan mega bintang sepakbola dunia, Meunier jelas sempat beberapa kali menghadiri sejumlah acara di luar lapangan, seperti pesta ulang tahun. Menurut bek sayap berusia 28 tahun itu, umumnya para pemain PSG selalu menggelar pesta gila-gilaan di tempat mewah dan mengundang sejumlah selebriti papan atas.

“Hanya untuk pesta ulang tahun, para pemain PSG sudah sangat luar biasa. Ketika saya masih membela Bruges, kami hanya merayakan ulang tahun di meja biliar di bar. Tapi di PSG luar biasa.” ucap Meunier dilansir dari Sky Sports.

“Gaya hidup seperti itu memang pas untuk merefleksikan bagaimana PSG sebenarnya. Sewa hotel, sewa gedung, berpesta dengan ratusan selebriti, pada momen itu anda akan paham bahwa para pemain PSG lebih dari pesepakbola, tapi mereka adalah bintang.” tegasnya.


Baca Juga:


Untuk diketahui, gaya hidup para pemain PSG memang kerap dipergunjingkan banyak orang. Khusus untuk Neymar, pesepakbola asal Brasil itu dinilai punya gaya hidup yang lebih mirip bintang pop ketimbang seorang atlet.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here