Dikabarkan Akan Kembali Perkuat Der Panzer, Muller: Saya Siap! - Vivagoal.com
Thomas Muller Selalu Siap Gabung Timnas Jerman
Thomas Mueler – Bundesliga

Dikabarkan Akan Kembali Perkuat Der Panzer, Muller: Saya Siap!

Rachmat Ramadhan - March 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Tanggapan terbaru pelatih timnas Jerman. Joachim Low mengindikasikan bahwa Muller bisa saja kembali ke skuad Der Panzer. Mendengar kabar tersebut tentang kemungkinan comeback-nya ke timnas Jerman di Euro 2020, Thommas Muller mengaku siap untuk turun gunung membela Jerman. 

Dua tahun sudah penyerang timnas Jerman tidak dipanggil lagi oleh pelatih yang bersama-sama membawa Piala Dunia pulang ke Jerman. Bersama Jerome Boateng dan Mats Hummels, Muller tidak lagi dipanggil dan menjalankan kariernya bersama timnas pasca kegagalan mereka di tahun 2018.

Kabar pertimbangan Low untuk membawa Muller dan kawan-kawan kembali ke timnas ditanggapi baik oleh Muller. Para pemain lainnya akan menyambut tangan terbuka oleh pemain yang sudah melakoni 100 laga untuk timnas Jerman.

“Saya merasa ingin mengejar gelar di musim panas (Euro 2020),” ungkapnya kepada Sky Germany seusai menyelesaikan pertandingan dramatis atas  Borussia Dortmund.

Ia juga sangat berharap akan menjuarai gelar Liga Champions sebagai kompetisi terakhir yang bisa ia menangkan. Ia sangat berharap berada di timnas untuk menjuarai Euro yang belum pernah ia menangkan.


Baca Juga:


“Kami akan melihat apakah ini akhir bagi saya setelah final Liga Champions atau apakah saya akan bermain untuk tim nasional.” tambahnya.

Namun biar bagaimanapun, ia mengatakan bahwa “Saya pasti siap” untuk menerima tawaran Low jika suatu hari kesempatan itu datang. Pasalnya pemain 31 tahun jelas masih sangat berpengaruh untuk Der Panzer.

Tanpa dipungkiri, kehadiran Muller merupakan hal penting untuk membawa enam gelar bagi The Bavarian musim ini. Ia menjadi pemain kedua yang menciptakan gol dan assist terbanyak bagi Bayern di bawah dominasi Lewandowski. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com