Tiba di Italia, Olivier Giroud Segera Diperkenalkan AC Milan - Vivagoal.com
Tiba di Italia, Olivier Giroud Segera Diperkenalkan AC Milan
Olivier Giroud, Foto: dok Kompas

Tiba di Italia, Olivier Giroud Segera Diperkenalkan AC Milan

A Hendra - July 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Olivier Giroud diketahui sudah berada di kota Milan, Italia untuk menuntaskan transfernya dengan Rossoneri. Bomber asal Prancis itu dipastikan dalam waktu dekat segera diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Il Diavolo Rosso.

Melalui unggahan di akun twitter @86_longo, terlihat Olivier Giroud telah mendarat di Bandara Linate, Milan pada Kamis malam waktu setempat. Giroud kemudian disebut akan melakoni tes medis sebagai bagian akhir proses kepindahannya dari Chelsea.

Pada video berdurasi 14 detik itu, Giroud muncul disambut oleh para fans dan sejumlah pewarta dan langsung naik ke mobil yang sudah disediakan untuk mengantarnya ke markas AC Milan, Milanello.

Berdasarkan laporan Football Italia, Giroud dijadwalkan akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan nilai 3,5 juta euro per musim. Kabarnya, akan ada opsi perpanjangan selama semusim jika klausul-klausul dalam kontraknya terpenuhi.


Baca Juga:


Namun, meski segera berstatus sebagai pemain AC Milan, Olivier Giroud diberitakan tidak akan langsung bergabung dengan skuad untuk mengikuti pramusim. Bomber berusia 34 tahun itu kabarnya baru akan ikut dalam sesi latihan AC Milan pada 26 Juli mendatang karena baru saja memperkuat Prancis di Euro 2020.

 

Kepastian ini juga membuat Giroud otomatis akan meninggalkan Chelsea, sudah Ia bela selama tiga musim sejak hengkang dari Arsenal. Dalam kurun waktu tersebut, Giroud tercatat mampu melesakkan hingga 39 gol dalam 119 kali penampilan dan meraih tiga trofi, salah satu diantaranya adalah gelar Liga Champions. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com