Tidak Dipanggil Timnas Maximilian Arnold Tidak Galau - Vivagoal.com
Tidak Dipanggil Timnas Maximilian Arnold Tidak Galau
Maximillian Arnold. Sumber: RheinFalz

Tidak Dipanggil Timnas Maximilian Arnold Tidak Galau

Rachmat Ramadhan - February 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Kegemilangan Vfl Wolfsburg tentu tidak lepas dari jendral lini tengah Maximilian Arnold. Penampilan memukau Arnorld menimbulkan pefrtanyaan, ‘apakah dirinya akan kembali ke Timnas Jerman?’ sejak terakhir terlihat di tahun 2014.

Menanggapi banyaknya spekulasi terhadap dirinya, Arnold pun hanya tertawa dan menanggapinya dengan gurauan. Arnold memberikan assist kepada Maxene Larcox dalam gol kedua mereka ke gawang Hertha Berlin pada pertandigan terakhir mereka Sabtu (27/2/2021) lalu.

Ditanya wartawan mengenai mengapa Joachim Low tidak pernah terlihat di tribun Wolfsburg, Arnold menjawabnya dengan santai. Ia merasa bahwa ia mungkin hanya menaruh serorang pengintai di lapangan untuk memperhatikan wolfsburg, atau bisa saja ia menyaksikannya lewat TV di rumah.

“Saya pikir dia memiliki pengintai,” kata Arnold kepada wartawan, “Saya juga berpikir dia memiliki TV di rumah.” Tambahnya dikutip oleh Bulinews.

Joachim Low memang sepertinya jarang sekali terlihat di tribun klub untuk menyaksikan klub bermain selain Bayern Muenchen, Leipzig maupun Dortmund. Ia juga sering terlihat di perandingan klub kampung halamannya, Freiburg.


Baca Juga:


Timnas jerman sendiri saat ini sepertinya sngat membutuhkan sosok di lini tengah. Bukan hal yang aneh jika Arnold kembali dipanggil setelah beberapa tahun hilang dari skuad Jerman sejak terakhir mereka memenangkan Piala Dunia 2014 lalu.

Arnold sendiri tidak mengambil pusing keputusan Low untuk tidak lagi memanggilnya ke Timnas Jerman. Pemain 26 tahun mengatakan bahwa dirinya tidak sama sekali tidak terganggu dan bisa tidur nyenyak dengan statusnya yang bukan pemain Timnas.

“Saya tidak akan mengeluh tentang berada di tim nasional lagi setelah 2014. Tetapi jika itu tidak datang, itu tidak akan menjadi akhir dunia. Oleh karena itu, saya memikirkan hal itu terlalu berat. Aku tidur nyenyak, setidaknya itulah yang dikatakan istriku.” Tutup Arnold dengan santai. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com