Tidak Terpakai di Barcelona, Memphis Depay Kemungkinan Pulang ke Man United - Vivagoal.com
Pemain Buangan Barcelona Ini Justru Jadi Andalan Louis van Gaal di Piala Dunia 2022
Sumber: nextsport.id

Tidak Terpakai di Barcelona, Memphis Depay Kemungkinan Pulang ke Man United

Daniel Nugraha - December 7, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Tak kunjung mendapatkan menit bermain yang banyak di FC Barcelona, kemungkinan Memphis Depay untuk pulang ke Manchester United semakin besar. 

Memang tak bisa dipungkiri, untuk saat ini Man United membutuhkan penyerang baru setelah mereka memecat Cristiano Ronaldo. Karena itulah, skuad asuhan Erik ten Hag tersebut kini dikaitkan dengan beberapa nama penyerang, dan salah satunya adalah Depay.

Belanda Masih Butuh Memphis Depay Untuk Jadi Juara Piala Dunia 2022
Memphis Depay, Foto: dok sportstars.id

Dilansir dari AS, ketertarikan Man United terhadap Memphis Depay sendiri rupanya cukup kuat. Karena berdasarkan penilaian Erik ten Hag, Depay bisa menjadi memenuhi posisi penyerang skuad Man United untuk saat ini.


Baca Juga:


Tentu saja, ketertarikan tersebut tak lepas dari kebutuhan jangka pendek. Itu artinya Man United mau mengamankan Depay ke skuad mereka sebagai solusi jangka pendek atau sementara saja. Alasannya adalah karena saat ini jarang ada penyerang top di bursa transfer musim dingin.

Masa Depan Kian Buram, Depay Tolak Pinangan Tim LaLiga Lain
Sumber: Detiksport

Untuk mengamankan Depay sendiri termasuk cukup menguntungkan karena Man United bisa mendapatkannya secara gratis. Seperti yang diketahui Barcelona akan memutuskan kontrak Depay yang masih tersisa setengah musim karena ingin mengurangi beban gaji. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com