Nasib Belum Jelas, Eks Bintang Madrid Bahkan Tak Ikuti Kabar Soal Everton - Vivagoal.com
Dipastikan Tak Terpakai, Sevilla Siap Tampung Pilar Everton
Sumber: Goal

Nasib Belum Jelas, Eks Bintang Madrid Bahkan Tak Ikuti Kabar Soal Everton

Daniel Nugraha - August 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Masa depan James Rodriguez di Everton masih juga belum menemui kejelasan hingga sekarang. James bahkan mengaku kurang memperhatikan perkembangan The Toffees, yang bakal memainkan pekan kedua Liga Inggris akhir pekan ini.

Nasib dari James Rodriguez bersama Everton terus menuai perdebatan jelang ditutupnya bursa transfer musim panas akhir bulan nanti. Ia mengatakan bahwa dirinya bahkan tidak tahu siapa saja yang akan tampil untuk Everton sekarang.

Masalah kebugaran James yang sempat dipertanyakan oleh Rafa Benitez jadi salah satu hal yang membuat namanya masih dipinggirkan oleh Everton. James terpaksa harus melewati laga pertama Everton di Liga Inggris melawan Southampton lalu.

Ia kini masih menunggu keputusan akhir yang akan diambil oleh pihak klub, apakah bertahan atau akan dijual. Namun, James justru menunjukan sikap yang sedikit kurang peduli dengan kondisi rekan-rekannya di Mersyside.

“Saya mungkin akan mulai ikut latihan di Hari Senin nanti,”ujar James melalui saluran Twitch pribadinya.


Baca Juga:


“Akhir pekan ini saya tidak bermain. Bahkan saya tidak tahu siapa saja yang akan bermain untuk Everton. Bisa kalian memberitahunya?

“Sepertinya itu pertandingan tandang karena pekan lalu sudah main di kandang. Oh, melawan Leeds, tandang, dengan (Marcelo) Bielsa. Laga sulit, kita lihat apa yang terjadi, semoga Everton menang.”

Hal lain yang membuat masa depannya di Everton mulai dipertanyakan adalah sejak kepergian dari Carlo Ancelotti. Walau begitu, James belum bisa memastikan apakah Ia tetap bermain di Everton atau tidak untuk musim ini.

“Saya memiliki keyakinan bahwa musim ini akan baik bagi saya, hal-hal besar akan datang untukku,” tambahnya.

“Mulai dari sekarang sampai 31 Agustus, apa pun bisa terjadi. Saya tidak tahu di mana akan bermain, saya akan berada di tempat yang berjalan dengan baik.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com