Tiga Poin di Kandang Rival Bisa Jadi Awal Kebangkitan Arsenal

0
205
Arsenal Vs Spurs

Vivagoal Liga InggrisArsenal masih belum memperlihatkan bentuk terbaiknya selama Premier League 2020/21 bergulir. Pierre-Emerick Aubameyang berharap Arsenal bisa mendapatkan titik balik ketika berhasil meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur Minggu (6/12/2020) malam nanti.

Jelang laga, tekanan besar jelas berada di pundak pemain Arsenal. Selain Spurs adalah rival abadi mereka, tim besutan Jose Mourinho itu juga saat ini tengah menempati puncak klasemen sementara.

“Saya pikir ini adalah pertandingan yang harus kami jadikan sebagai titik balik bagi kami musim ini. Tidak ada yang lebih baik dari game ini yang memberi Anda kesempatan untuk membalikkan keadaan.

“Kami harus memahami bahwa jika kami bisa memenangkan pertandingan ini maka semua orang akan mengubah cara berpikir mereka. Hasil besar dalam derby benar-benar dapat mengangkat moral para pemain, fans dan juga semua orang,”  kata Aubameyang via Goal. 

Sadar laga tidak bakal berjalan mudah, Auba tak gentar. Dia percaya, skuad besutan Mikel Arteta bakal mengerahkan segala daya dan upaya demi meraih kemenangan di Tottenham Hotspur Stadium.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Jujur saja mereka bermain bagus saat ini, Tetapi kami harus menjaga permainan kami, bagaimana kami ingin memainkan permainan, dan menjadikan semuanya tentang kami.


Baca Juga: 


“Kami menunggu pertandingan ini. Kami harus memberikan segalanya untuk mendapatkan kemenangan dan mengubah situasi kami,” tegas pemain asal Gabon tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here