Timnas Indonesia Tatap AFF dengan Percaya Diri Tinggi - Vivagoal.com
Timnas Indonesia Tatap AFF dengan Percaya Diri Tinggi
Foto: PSSI

Timnas Indonesia Tatap AFF dengan Percaya Diri Tinggi

Dimas Sembada - November 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Tim Nasional Indonesia menutup masa persiapan jelang Piala AFF dengan positif. Menghadapi Myanmar, Merah Putih menang 4-1 pada Kamis (26/11) malam WIB. 

Empat gol Indonesia dijaringkan oleh Ricky Kambuaya menit ke-5, Irfan Jaya pada menit ke-12, Witan Sulaeman di menit ke-33 dan Ezra Walian melalui titik penalti pada menit ke-55.

Irfan Jaya yang mencetak gol cantik dalam laga tersebut buka suara usai laga. Mensyukuri kemenangan yang didapat, dia enggan gegabah. Menurutnya, masih ada kekurangan yang perlu ditingkatkan.

“Alhamdulillah sangat senang kami mampu meraih kemenangan di laga ini. Ini berkat kerja keras dan kekompakan seluruh pemain. Namun, kami akui masih ada kekurangan dalam tim, dan itu harus kami perbaiki,” kata Irfan Jaya dikutip dari laman resmi PSSI.


Baca Juga:


Di sisi lain, Irfan merasa banyak perkembangan yang sudah terjadi di skuad Garuda. Berbagai hal positif tersebut bakal menjadi modal utama Merah Putih menjajal Piala AFF yang akan digelar pada Desember mendatang.

“Saat ini tim telah berkembang semakin oke. Fisik dan finishing juga makin meningkat, terbukti empat gol tercipta di laga ini. Gol saya tadi memotivasi agar di ajang Piala AFF 2020 dapat meraih hasil terbaik,” tutup Irfan.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com