Tolak Juventus dengan Harga Fantastis, Marquinhos Masih Betah Main di PSG

0
828
Tolak Juventus dengan Harga Fantastis, Marquinhos Masih Betah Main di PSG

Vivagoal Ligue 1 – Dalam beberapa minggu terakhir, juara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain diusik dengan isu transfer sejumlah pemainnya. Satu yang paling kencang mendera adalah Marquinhos.

Salah satu rumor yang banyak berseliweran di dunia sepakbola jelang bursa transfer dibuka musim panas ini selain soal Neymar dan Mbappe, adalah keinginan Juventus mendatangkan bek kiri PSG, Marquinhos.

Kabarnya, kubu Bianconeri bersedia menebus sang pemain di angka 60 juta euro atau setara Rp 970 miliar.

Namun, rumor tersebut langsung dibantah oleh kakak sekaligus agen dari Marquinhos. Menurutnya, adiknya akan tetap bertahan di PSG hingga kontraknya berakhir pada 2022 mendatang.

Baca Juga :  Alibi Sarri Usai Chelsea Kalah dari Liverpool

“Marquinhos tidak pernah menyetujui kontrak dengan klub lain. Dia akan tetap di PSG hingga kontraknya selesai tiga tahun lagi.” ujar Luan, kakak Marquinhos dikutip dari L’Equipe.

“Dia saat ini bergembira main untuk PSG, juga dengan para pemain yang bersamanya setiap hari. PSG adalah klub yang sempurna untuk dia berkembang dan semoga bisa terus memenangi banyak trofi.” tegasnya.

Sebelumnya, Juve memang sedang memburu bek anyar pada bursa pemain tahun ini. Sebabnya, musim depan mereka akan ditinggalkan oleh Andrea Barzagli, adapun Giorgio Chiellini sudah tidak bisa diandalkan sepenuhnya karena musim depan akan berusia 35 tahun. Sementara, Leonardo Bonucci juga terbilang uzur karena berusia 32 tahun saat ini.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here