Top Skorer Liga 2 Mundur dari Seleksi Pemain Persija

0
535
Top Skorer Liga 2 Mundur dari Seleksi Pemain Persija

VivagoalLiga IndonesiaTop scorer Liga 2 musim 2018 lalu, Indra Setiawan memutuskan mundur dari seleksi yang dijalaninya bersama Persija Jakarta. Mantan bomber PS Mojokerto Putra itu mengaku sudah ada tawaran dari klub Liga 1 lain yang lebih pasti.

“Sebelumnya, saya mohon maaf sekaligus terima kasih buat manajemen Persija, tim kepelatihan dan semua ofisial klub karena telah memberikan kesempatan trial. Meski bersifat trial tapi itu sebuah pengalaman luar biasa,” ucap Indra dilansir dari laman resmi klub.

Indra yang di Liga 2 musim lalu mencetak 29 gol tak lupa mengucapkan terima kasih pada seluruh punggawa Macan Kemayoran. Ia merasa diterima dengan hangat selama dirinya mengikuti proses seleksi di tim juara musim lalu itu.

Baca Juga :  Deal Harga Dengan Real Betis, Barcelona Angkut Junior Firpo

“Saya mendapat support dari pemain senior Persija, disana kekeluargaannya sangat bagus, karena mereka tidak membedakan pemain trial dan yang telah disodori kontrak. Terima kasih tuk sambutan luar biasa selama saya di Persija,” lanjut pemain 28 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Indra mengakui dirinya sudah mendapatkan tawaran yang jelas dari salah satu peserta Liga 1. Namun, ia menolak untuk menyebutkan nama klub tersebut.

“Ya, saya berharap bisa segera tuntas. Sukses buat Persija, jika berjodoh, Insya Allah di masa mendatang saya pasti ingin bermain untuk Persija,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here