Tottenham Didera Jadwal Padat, Lampard Wanti-Wanti Jose Mourinho

0
372
Chelsea Selalu Bisa Menutup Musim Dengan Satu Trofi, Bagaimana Lampard
Sumber: Reuters

Vivagoal Liga Inggris – Tottenham Hotspur dihadapkan pada jadwal padat pekan ini. Harus berlaga di Liga Eropa, mereka ditunggu rival sekota dua hari kemudian. 

Skuad besutan Jose Mourinho itu dijadwalkan bertandang ke markas Ludogorets pada Jum’at (27/11) dini hari WIB. Sedangkan di kompetisi domestik, The Lilywhites harus menghadapi Chelsea Minggu (29/11) malam.

Situasi ini jelas tidak ideal buat Tottenham. Pasalnya, andai terpeleset di laga konta The Blues, Spurs jelas harus merelakan posisi puncak klasemen.

Mengingat hingga pekan ke-9, Spurs masih memimpin di puncak dengan 20 poin unggul selisih gol dari Liverpool. Sementara Chelsea tertahan di peringkat tiga dengan 18 poin.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengaku simpati dengan situasi yang dihadapi rivalnya itu. Menurutnya, Spurs harus melakukan rotasi jika enggan menjai bulan-bulan di derby London nanti.

“Ya, saya bersimpati. Saya tidak yakin tim mana yang bisa dipilih Jose untuk hari Kamis.


Baca Juga:


“Dia memiliki skuad yang kuat dan dia bisa melakukan rotasi. Tetapi jika Anda tidak bersiap-siap untuk menyerang derby London, maka Anda seharusnya tidak berada dalam permainan ini,” kata Lampard dikutip dari Tribal Football. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here