Tottenham Harusnya Bawa Pulang Juga Si Peraih Ballon d’OR 2018

0
102
Kualitas Luka Modric Disetarakan dengan Dua Gelandang Terbaik Barcelona
Luca Modric (Tengah) bersama Ada Hegerberg (Kiri) dan Kylian Mbappe (Kanan) di Ballon d'Or 2018 (Photo: Reuters)

Vivagoal – Liga Inggris – Berhasil membawa pulang Gareth Bale tampaknya belum cukup bagi seorang Jamie Redknapp. Ia berharap Tottenham mau membawa mantan pemainnya yang lain yakni, Luka Modric.

Mantan Pelatih Tottenham, Jamie Redknapp mengatakan seharusnya Spurs melakukan transfer ambisius dengan memboyong kembali Gareth Bale dan Luka Modric sekaligus.

Redknapp merupakan pelatih yang menangani The Lilywhites saat tampil mengejutkan di Liga Champions bersama Modric dan Bale, sebelum keduanya hengkang menuju Real Madrid. Kontribusi kedua pemain tersebut mampu membawa kejayaan untuk El Real diantaranya meraih tiga Liga Champions secara beruntun.

Sukses mengamankan Gareth Bale, membuat Redknapp kini ingin Spurs membawa pulang Luca Modric sekaligus. Menurutnya, kualitas Modric sebagai gelandang akan sangat berguna bagi pasukan Jose Mourinho.

“Saya mencoba dan lihat apakah bisa mendapat kembali Luca Modric. Bawalah pulang kedua pemain itu, Bale dan Modric. Itu akan jadi pembelian hebat. Luka masih pemain yang fantastis. Akan sangat luar biasa,”ujar Redknapp dilansir Goal.


Baca Juga:


“Saya merasa mereka masih butuh seorang pemain disana. Mereka miliki pemain depan tapi butuh sosok lain sebagai pemasok assists.

“Disitulah seorang seperti Luka Modric bisa memberikan operan-operan yang mematikan, melakukan pergerakan hebat di lini depan. Spurs kekurangan pemain seperti itu.

Di awal kepindahannya ke Madrid, Modric justru dianggap sebagai pembelian gagal oleh beberapa pihak. Namun lambat laun Ia sukses menunjukan dirinya pantas bermain di klub sebesar Real Madrid hingga bisa meraih Ballon d’Or pada tahun 2018.

Berbanding terbaik, kiprah Bale di awal bersama Madrid cukup mulus. D musim perdananya, Ia bahkan langsung memberikan Madrid dua trofi sekaligus yakni, Liga Champions dan Copa Del Rey 2013/14 lalu.

Namun, dalam beberapa musim terakhir ini Bale justru lebih sibuk dengan masalah cedera serta berbagai aktivitasnya di luar sepakbola. Pada akhirnya Bale pun bakal jadi pemain berikutnya yang harus angkat kaki dari Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here